Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Tari Alicia Vikander di Kampanye Terbaru Louis Vuitton

Mengajak aktris Alicia Vikander, lini perhiasan Louis Vuitton merilis segenap koleksi aksesori dengan desain L dan V.

Aksi Tari Alicia Vikander di Kampanye Terbaru Louis Vuitton

Dibidik oleh fotografer Jean-Baptiste Mondino, Louis Vuitton melansir kampanye yang mendaulat sosok aktris pemenang Oscar Alicia Vikander, Hugo Marchand, kepala penari di Paris Opera Ballet, model Xiaoxing Mao dan Sharon Alexie seorang pelukis dan seniman.

Seluruh produksi kampanye yang dilakukan di bawah arahan Carine Roitfeld ini dirilis dalam rangka perkenalan kepada koleksi anyar perhiasan Louis Vuitton yang bertajuk LV Volt.

Kampanye dengan latar yang minimalis sehingga menampilkan para sosok di kampanye dengan berani dan jelas ini, bertujuan untuk merepresentasikan desain koleksi perhiasan LV Volt yang ingin menampilkan metafora gerakan, irama, dan energi.

Koleksi yang menandai koleksi kedua direktur kreatif divisi jam dan perhiasan sang rumah mode yang dikepalai oleh Francesca Amfitheatrof ini, ingin menyampaikan desain perhiasan yang mewah dan penuh energi untuk pria maupun wanita.

Terdiri dari 36 jenis perhiasan, seluruh perhiasan didominasi dengan detail huruf L dan V yang merupakan insial rumah mode Louis Vuitton yang mana kedua huruf tidak didesain secara harfiah, melainkan dengan percampuran siluet aristektur yang bersih dan tegas.

Berikut beberapa model perhiasan yang menjadi bagian dari kampanye koleksi LV Volt yang mewah dan subtil. 



(FOTO: Courtesy of Louis Vuitton)