Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kolaborasi Lipstik Supreme x Pat McGrath!

Lipstik ini adalah kolaborasi produk kecantikan pertama dari Supreme.

Intip Kolaborasi Lipstik Supreme x Pat McGrath!

Anda mungkin membaca artikel ini karena Anda ingin tahu cara Anda mendapatkan kolaborasi makeup dari Supreme bersama makeup artist legendaris, Pat McGrath. Kami pun berharap untuk mengetahuinya, karena seperti berbagai produk keluaran brand ini, lipstik merah satu ini – kolaborasi produk kecantikan pertama dari Supreme – dipastikan akan terjual dengan cepat. Semoga Anda beruntung untuk mendapatkannya.

Alasan pertama adalah tanggal perilisan lipstik merah (dengan nama Supreme) yang masih rahasia. Satu hal yang diketahui adalah produk ini hanya ada di laman resmi Supreme yaitu SupremeNewYork.com ketika produk ini resmi dirilis. Lalu, detail tentang warna dan bagaimana kolaborasi ini terjadi juga tertutup rapat. Rilisan pers hanya menyatakan bahwa tidak ada produk sampel dan juga wawancara.

Sebab, untuk apa membuang tinta digital menggambarkan sesuatu yang akan muncul di laman resale empat kali lipat dari harganya? Berdasarkan pengalaman kami dengan rangkaian produk lipstik MatteTrance dari LABS milik Pat, warna merah cerah akan hadir dalam formula yang creamy, jenis lipstik matte yang mudah diaplikasikan.

Kemasan lipstik ini menggunakan kemasan tube khas Pat MacGrath dilengkapi dengan elemen bibir emas, tetapi kemasannya diganti dengan logo grafis merah putih dari Supreme, begitu pun juga dengan kemasan luarnya.



Produk ini merupakan produk kecantikan pertama yang dikeluarkan Supreme. Beberapa kolaborasi ternama, seperti koleksinya dengan Louis Vuitton (yang kemudian dibatalkan), kolaborasi dengan Lacoste dan Nike, berikut dengan kolaborasi yang memberikan berbagai peralatan, sepeda, Oreo, dan berbagai peralatan rumah tangga produksi Supreme.

Anda dapat mendaftarkan alamat e-mail Anda untuk mengetahui kabar terkait produk lipstik Supreme yang akan rilis di laman resmi PatMcGrath.com, meskipun Anda hanya dapat membeli produk tersebut melalui laman resmi Supreme

(Penulis: Jenna Rosenstein; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)