Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Adopsi Anjing!

Anjing ini SANGAT menggemaskan!

Lagi, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Adopsi Anjing!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali menambah anggota keluarganya, dan sekarang mereka resmi terdiri dari lima anggota! Aktris dan penyanyi itu mengumumkan akhir pekan ini bahwa mereka telah mengadopsi anjing ketiga bernama Panda. "Selamat datang di keluarga Panda! Panda adalah jenis campuran Husky Australian Shepard dan kami sudah jatuh cinta ❤️," tulis Nick di Instagram-nya.


Priyanka juga berbagi foto yang sama di akunnya sendiri, menulis, "Potret keluarga baru kami! Selamat datang di keluarga, Panda! Kami mengadopsi pejuang kecil ini (sebentar lagi ia tidak akan begitu kecil) beberapa minggu yang lalu. Kami tidak bisa pastikan, tetapi ia tampaknya campuran Husky Australian Shepard .... lihat mata... dan telinganya !!! ❤️????❤️????❤️????. "

 

Ia juga mengakui "mengedit" potret anjingnya yang lain Diana dan menambahkannya ke dalam foto. "BTW @diariesofdiana tidak ada saat pemotretan kecil kami, tapi kami tidak bisa meninggalkan gadis #1 kami ... dan lihat... kami berhasil! ???? ????."


Pada hari Jumat, Priyanka bercerita kepada Entertainment Tonight tentang bagaimana ia "baik-baik saja" selama karantina dengan Nick.


"Saya harus mengatakan, saya merasa sangat diberkati berada di posisi ini dibandingkan dengan begitu banyak orang di dunia," kata Priyanka. "Kami sehat, teman dan keluarga kami juga sehat, dan saya punya waktu luang untuk benar-benar menjelajahi sisi kreatif saya. Jadi saya harus mengatakan ini adalah berkah."


Ia berharap pada akhirnya sebagai masyarakat, kita dapat melihat kembali saat ini dan membuat perubahan positif jangka panjang sebagai dampak dari pandemi ini. "Saya pikir kita semua akan melihat ke belakang dan bertanya-tanya [bagaimana] kita berada di rumah selama enam bulan," Priyanka memulai. "Sudah hampir enam, tujuh bulan, kita sekarang sudah berada di bulan Agustus, dan itu gila."


"Ketika Anda melihat ke belakang dan melihat bagaimana kesulitan telah mempengaruhi begitu banyak belahan di dunia dan begitu banyak orang di dunia yang harus berjuang melawan kemiskinan, kelaparan, bahkan lebih dari itu kita juga harus berjuang melawan Covid," lanjutnya.

"Ini adalah waktu yang gila dan intens tetapi ini adalah waktu yang tepat juga untuk menunjukkan sisi kemanusiaan kita. Ini adalah waktu bagi umat manusia untuk bersatu, dan dalam 10 tahun ke depan, kita akan melihat ke belakang dan benar-benar mempertanyakan, siapa yang telah ikut ambil bagian berjuang melawan pandemi ini? Ini adalah bukti dari apa yang dapat dilakukan oleh setiap manusia. Saya pikir sangat bagus untuk mengarahkan kekuatan yang kita miliki untuk membantu sesama dan menyebarkan nilai positif."

(Penulis:Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)