Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unity: Koleksi Terbaru Puma yang Kaya Warna

Unity menjadi koleksi sepatu sneakers hingga pakaian persembahan Puma untuk menyatukan dunia dengan olahraga.

Unity: Koleksi Terbaru Puma yang Kaya Warna

Menyatukan dunia lewat olahraga menjadi narasi utama bagi brand Puma saat ini, di tengah terjadinya pandemi yang tak terduga dan menyebabkan banyak hal terkena pengaruh pandemi. Puma ingin dunia tetap bersatu lewat olahraga dengan melansir koleksi bertajuk Unity.

Olahraga sebagai kekuatan dan aktivitas pemersatu dunia yang sampai saat ini dianggap sebagai solusi atas kepenatan dan kebugaran di tengah pandemi, membuat Puma tergerak untuk menciptakan koleksi yang menghubungkan Puma dengan pandemi Covid-19. Yakni, dengan berupaya untuk menyumbangkan keuntungan yang didapat dari penjualan koleksi ini kepada Dana Respons Solidaritas PBB untuk Covid-19. Dengan menyumbangkan dana tersebut, Puma berharap dapat membantu seluruh pekerja kesehatan global WHO untuk menggalakkan pencegahan, mendeteksi, dan menanggapi pandemi Covid-19.


Mengusung ragam warna yang terinspirasi dari bendera-bendera di dunia, koleksi Puma Unity terbilang merepresentasikan solidaritas dan perayaan yang penuh semangat lewat penggunaan warna-warna.

Dengan rentang warna utama berupa warna hitam dan putih sebagai penyeimbang, injeksi warna-warna yang memberikan 'napas' kepada desain koleksi Unity kemudian juga disempurnakan dengan aksentuasi dalam bentuk hardware logam emas untuk menginjeksikan kesan mewah di koleksi ini.

Terdiri dari pilihan busana, sepatu, dan aksesori, koleksi ini memiliki beberapa pilihan sepatu yang dapat melengkapi tampilan berolahraga berupa sepatu Future Rider, Ralph Sampson, RS-2K, RS-X3, dan Cali
Sport, yang seluruhnya didominasi dengan infusi warna bendera internasional sebagai identitas koleksi Unity.

Sedangkan pada pakaian, beragam track suit tahan air untuk berolahraga dengan dasar warna hitam dan putih yang versatile dapat ditemukan di koleksi ini. Temukan juga koleksi berupa kaos dengan grafik imbuhan 'On All Five Continents' di bagian eksterior depan bersamaan dengan logo Puma untuk menyertai segala aktivitas berolahraga.



Segera temukan koleksi Unity di butik Puma terdekat!


(Foto: Courtesy of Puma)