Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate & William Bagikan Foto Terbaru dari Pangeran Louis

Itu adalah bagian dari kartu ucapan terima kasih khusus kerajaan.  

Kate & William Bagikan Foto Terbaru dari Pangeran Louis

Duke dan Duchess of Cambridge telah berbagi potret yang tak pernah dibagikan sebelumnya dari anak bungsu mereka, Pangeran Louis, untuk berterima kasih kepada mereka yang mengirim ucapan selamat ulang tahun pada bulan April.

Mereka mengirim kartu ucapan terima kasih yang menampilkan foto baru dari Pangeran Louis di bagian depan, untuk menunjukkan penghargaan mereka atas pesan yang diterima untuk menandai ulang tahunnya yang ke-2.

Akun penggemar kerajaan, yang berbasis di Jerman, membagikan unggahan khusus di Instagram, mengungkapkan pesan: "Duke dan Duchess of Cambridge menghargai iktikad baik Anda kepada Pangeran Louis secara tertulis seperti yang Anda lakukan di ulang tahun keduanya."

Kate sebelumnya berbagi foto salah satu putranya awal tahun ini untuk menandai hari ulang tahunnya. Gambar baru tampaknya diambil pada hari yang sama.



Keluarga Cambridge tampaknya menikmati waktu liburan keluarga sederhana akhir pekan ini, ketika mereka mengunjungi Kepulauan Scilly, dengan tiga anak mereka - Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (5 tahun), dan Pangeran Louis yang genap berusia dua tahun.


Itu adalah perjalanan yang sangat istimewa bagi sang duke, Pangeran William, karena itu adalah lokasi yang sering ia kunjungi bersama saudara lelakinya, Pangeran Harry selama masa kecil mereka, bersama dengan orang tua mereka Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.


Perjalanan itu adalah salah satu liburan keluarga pertama yang dilakukan Cambridges sejak mereka mulai mengkarantina diri di Amner Hall pada awal pandemi Covid-19.


(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)