Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Busana Cantik Raisa di Panggung yang Sama dengan BTS

Raisa membagikan momen dirinya dalam balutan gaun malam desainer terbaik Tanah Air.

Ini Busana Cantik Raisa di Panggung yang Sama dengan BTS

Pandemi yang tengah terjadi, sempat membuat banyak seniman seperti penyanyi harus menghentikan aktivitas bermusik mereka dalam format konser. Untungnya, banyak cara untuk tetap dapat menghelat sebuah konser yang kini didukung oleh kemajuan teknologi sehingga konser dalam format virtual dapat dinikmati banyak orang.

Salah satu penyanyi Indonesia yang baru saja terlibat di dalam program konser virtual adalah Raisa Andriana berhasil menjadi bahan pembicaraan banyak orang di media sosial dikarenakan talenta bernyanyinya yang dianggap mumpuni saat tampil di sebuah acara ulang tahun marketplace ternama Indonesia.

Di acara yang juga menampilkan wawancara dengan boyband asal Korea Selatan, BTS, penampilan Raisa dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu Apalah Arti Menunggu ternyata mencuri perhatian banyak orang dari seluruh dunia yang turut menyaksikan acara ulang tahun marketplace tersebut demi menonton sesi yang diisi oleh boyband BTS.

Namun, bukan hanya suara merdunya saja yang menjadikan penampilannya tak terlupakan dan menjadi bahan pembicaraan. Gaun yang ia kenakan saat itu juga menjadi atensi publik dikarenakan desainnya yang menyuarakan nuansa glamorama dan mendukung penampilannya dengan elegan.

Malam itu, Raisa terlihat mengenakan gaun malam rancangan desainer Sebastian Gunawan yang didesain dengan siluet leher boat neck serta lengan yang disempurnakan oleh detail fringe dari bahan bulu. Gaun tersebut kemudian dipadankan dengan aksesori obi dan dangle earring berupa bandulan mutiara besar rancangan desainer Rinaldy Yunardi.

Warna biru langit yang membalut seluruh gaunnya membuat dirinya tampak anggun meski dibalut dalam warna yang tidak terduga. Gaun lainnya yang ia kenakan di acara tersebut, nyatanya juga tak kalah menarik dan dibubuhi warna tak terduga yang indah dipandang.

Lewat akun Instagram @raisa6690, ia membagikan potret dirinya dalam balutan gaun yang dilengkapi dengan ekor memanjang berwarna merah muda yang manis. Ia pun kemudian menuliskan betapa dirinya menyukai gaun yang ia kenakan saat itu melalui caption Instagram-nya.

"Frilly flirty bubble gum pink @didibudiardjo dress. What more could a girl want? ???? 사랑해요 ????#RaisaYOU," unggah Raisa.

Ya, gaun manis tersebut merupakan gaun rancangan desainer Didi Budiardjo yang dijahitkan menggunakan material taffeta dengan leher sabrina yang dikelilingi dengan detail ruffles tumpuk dan disempurnakan oleh siluet petticoat di bagian rok gaun. Di ansambel yang satu ini, ia kemudian kembali mengenakan sepasang anting dangle dari bandulan mutiara putih rancangan desainer Rinaldy Yunardi.

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@raisa6690)