Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Tren Sandal yang Sedang Populer di Instagram Tahun 2020

Sederetan sandal ini adalah benda wajib untuk para penyuka gaya effortless.

Ini Tren Sandal yang Sedang Populer di Instagram Tahun 2020

Jika Anda sedikit bingung memilih gaya setelah terlalu lama dalam masa karantina, kami tahu apa alas kaki yang akan sempurna untuk dikenakan saat Anda ingin mengembalikan rasa ingin bergaya lagi, alas kaki chunky sandal adalah jawabannya. Terima kasih kepada para influencer yang mempopulerkannya di Instagram feed kita semua, chunky sandal akan mengelevasi tampilan meski terlihat sederhana. Selain chic, sandal ini juga memberikan kenyamanan.

Tips untuk membuat chunky sandal semakin menarik, kenakan bersamaan dengan gelang kali dan pilih ansambel yang menyuarakan nuansa musim panas. Berikut adalah beberapa chunky sandal yang dapat Anda beli dan kombinasikan dengan banyak jenis ansambel.

1. The Bandana Accent


2. Trekky Platform Bandana Print Sandals - IDR 3,200,000

Arizona Love adalah label yang selalu laku keras. Para editor Bazaar US menjadikan chunk sandal lansiran mereka sebagai hero item. Kenakan bersama gaun musim panas untuk menciptakan sentuhan akhir berbeda.


3. The Pop of Color


4. Blackout Leather Platform Sandals - IDR 3,500,000

Setiap koleksi sepatu akan terasa tak lengkap tanpa tambahan warna yang kontras. Warna mint green adalah semburat warna favorit kami untuk musim panas dan musim gugur kali ini. Cukup padukan warna ini dengan tone warna hangat dan jadilah kombinasi dual color yang sempurna.


5. The Elevated Take 


6. PS x Birkenstock Milano Sandal - IDR 6,500,000

Sandal ini adalah sandal yang sedang dicari-cari para pencinta mode, yang merupakan kolaborasi antara Proenza Schouler x Birkenstock. Jika Anda penyuka Birkenstock, sepatu ini cocok untuk dimiliki. Tidak hanya populer, namun memilikid desain unik yang sangat memancarkan energi musim semi.


7. The Fisherman's Choice


8. Boomer Cream - IDR 5,100,000

Brand Labucq adalah brand yang terbilang baru namun tahu bagaimana cara menciptakan aksesori penuh pernyataan. Meski mengusung bentuk yang nostalgia, sandal ini tetap memiliki kombinasi nuansa sporty dan chic. Dinamakan sebagai The Boomer, sebaiknya sekarang Anda menukar dad sneakers milik Anda dengan sandal ini.


9. The Elevated Flip-Flop


10. Ginza Sandal - IDR 10,100,000

Kami telah memberikan predikat sandal Instragrammable musim ini untuk sandal lansiran The Row ini, dan dibuktikan dengan munculnya sandal ini di berbagai feed. Hadir dalam warna hitam dan putih, sandal ini cocok untuk penyuka gaya minimalis. Biarkan sandal ini yang berbicara saat Anda mengenakan berbagai ansambel minimalis.


11. The Locked-In Buckle


12. Freida Platform Buckle Slides - IDR 3,600,000


Elevasi gaya klasik dengan adiksi dekorasi buckle dan sentuhan unik di sandal pilihan. Sandal yang dilengkapi oleh tambahan alas akan menambah tinggi, dan kami juga menyukai detail kurva yang menawan di sandal ini. Sepasang sandal ini akan menjadi aksesori transisi ke musim gugur yang sempurna dengan tambahan kaos kaki milik Anda.


13. The Forever Classic


14. Leather Sandals - IDR 3,600,000

Jika Anda ingin menggeluti tren sandal chunky, maka sandal ini tepat untuk dijadikan koleksi sandal chunky pertama Anda. Padankan dengan apapun di dalam lemari, aksesori bahan kulit ini dapat menjadi andalan untuk berjalan kaki atau bepergian ke supermarket.


15. The One We're Buying in Both Colors


16. Co - IDR 8,066,000

Jika Anda belum dapat menyerahkan sandal strappy kesukaan Anda, tak perlu khawatir, karena sandal ini mengombinasikan gaya keduanya. Ini adalah sepatu yang dapat dijadikan penunjang tampilan mewah maupun tampilan kasual.

(Penulis: Sierra Mayhew; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)