Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Baju Renang Kembar Kim Kardashian dan Anak-Anaknya di Bahama

Bintang reality TV Show ini membagikan foto sneak peek dirinya dan anak-anaknya saat melakukan pemotretan di pantai.

Baju Renang Kembar Kim Kardashian dan Anak-Anaknya di Bahama

- Kim Kardashian membagikan foto dirinya dan anak-anaknya ketika berlibur di pantai Bahama di Instagram dan Twitter siang ini.

- Pengusaha lini produk kecantikan ini dan kedua anaknya yaitu North, 6, dan Chicago, 1, sama-sama mengenakan baju renang berwarna metalik.

- Putra-putranya, Saint yang berusia tiga tahun dan Psalm yang berusia tiga bulan, juga tampak mengenakan pakaian renang berpalet warna gelap. 


Tentu saja seorang Kim Kardashian memiliki konsep berpakaian 'mommy and me' saat bersama dengan sang anak, meskipun dirinya sambil berusaha mengendalikan anak-anaknya demi dapat mengambil potret sempurna seluruh anak-anaknya untuk akun Instagramnya.

Ibu empat anak ini membagikan foto berlibur terbarunya yang diambil ketika sedang berlibur di pulau Bahama hari ini melalui akun Twitter dan Instagram, dimana ia tampak berpose bersama anak-anaknya di atas hamparan pasir. 

Di foto ini, Kim duduk bersama Saint, 3, Psalm, three months, Chicago, 1, dan North, 6, dengan latar belakang air laut berwarna biru yang sangat cantik.

Ketika para putra dari Kim dan Kanye tampak mengenakan celana renang pendek berwarna abu-abu tua, Chi dan North tampak senada dengan ibu mereka yang fashionable dengan mengenakan baju renang one-piece berwarna silver. Keduanya bahkan mengenakan ikat rambut berwarna metalik yang sama.

"Bahamas ???????? Pics Coming Up!" Tulis Kim di caption Instagram-nya. "Saya pikir berfoto dengan 3 anak sangatlah susah, hal ini hampir tak mungkin dilakukan"


Kardashian West tidak ragu-ragu untuk menunda mendokumentasikan liburan terakhirnya kali ini dengan keluarga dan teman-temannya. (Menurut People, saudara perempuannya Khloé Kardashian dan teman dekatnya Lala Anthony juga berpartisipasi di vakansi ini.)

Hari ini, ia juga membagikan sebuah video yang menampilkan Chicago yang masih berusia 1 tahun sedang asik bermain dengan hewan ular hidup tanpa rasa takut. Dan di sebuah Story Instagram, dalam format sebuah video, kemarin sang pengusaha lini produk kecantikan KKW ini menampilkan dirinya yang asik bermain dengan 





Pokoknya tidak akan ada rasa bosan ketika berlibur bersama keluarga Kardashian West. 


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)