Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hotel Ini Punya Ruang Indoor & Outdoor Sekaligus untuk Pesta

Bukan hanya ballroom yang modern, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memiliki area outdoor untuk pesta perkawinan Anda!

Hotel Ini Punya Ruang Indoor & Outdoor Sekaligus untuk Pesta

Bagi Anda yang lahir dan tumbuh di kota Jakarta tentu sudah tidak asing lagi dengan hotel bintang lima di pusat Senayan yang dikenal luas dengan nama The Sultan Hotel & Residence Jakarta. 



Dapat dibilang kejayaan komplek elite ini sangat didengar di era ‘90-an hingga era milenial. Mustahil jika hotel ini tidak menjadi lokasi favorit setiap orang yang hendak mengadakan agenda seperti MICE (meeting, incentive, convention, exhibition), hingga acara selebrasi seperti pesta pernikahan.



Mengapa demikian? Lokasi strategisnya tentu menjadi daya pikat nomor satu bagi kebanyakan orang. Untuk para expat, The Sultan Hotel & Residence Jakarta merupakan pilihan sempurna karena letaknya yang dekat dengan Bursa Efek Jakarta, Menara Citi, Menara Bapindo, dan Jakarta Convention Centre (JCC).

Sedangkan bagi Anda yang berencana untuk staycation, penginapan ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan atraksi lokal seperti Pacific Place, Senayan City, Plaza Senayan, hingga Stadion Senayan. Fakta ini juga memiliki keuntungan tersendiri bagi Anda yang berniat untuk mengadakan pesta pernikahan di sini.




Tak terus menerus hanya membanggakan lokasi, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga baru saja menyelesaikan renovasi dan pembaharuan di setiap sudut. Beberapa saat lalu The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah meresmikan dan membuka Golden Ballroom yang dapat digunakan untuk segala jenis acara. Salah satu fitur baru yang dapat dinikmati adalah akses langsung ke taman dan kolam renang.



Untuk mengadakan standing wedding party di Golden Ballroom dengan tampilan ornamen modern yang dipadukan dengan unsur budaya tradisional jawa, Anda dapat mengundang tamu sebanyak 2000 orang dengan harga Rp.600,000,000 nett untuk 800 orang.





Sejumlah keuntungan juga akan Anda dapatkan jika mengambil paket pernikahan di Golden Ballroom dan Kudus Bar Area, seperti complimentary food tasting untuk 8 orang, complimentary flower decoration, kamar pengantin yang akan ditempatkan di Bridal Suite, dining voucher senilai Rp. 500,000, hingga potongan harga sebanyak 20 persen untuk pilihan pijat pengantin di Lagoon Spa.

Lebih dari sekadar keuntungan untuk kedua pengantin, tersedia juga fasilitas juga untuk keluarga pengantin. Di antara lain seperti harga kamar spesial yang dilengkapi dengan sarapan pagi.

Untuk opsi jumlah tamu lebih sedikit, Anda dapat memilih paket 1000 orang di harga Rp. 600,000,000 nett yang dilengkapi dengan complimentary stay di salah satu The Sultan Hotel & Residence Bandung, Surabaya, atau Makassar.



Bagi Anda yang bosan dengan pesta pernikahan di dalam gedung, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan area alternatif seperti taman yang berdekatan dengan kolam renang.



Tidak perlu ragu untuk fasilitas tempat parkir, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan lahan parkir yang bisa menampung hingga 1000 kendaraan!

Untuk info lebih lanjut Anda dapat langsung menghubungi The Sultan Hotel & Residence Jakarta di (021) 570 3600.


(Foto: Courtesy of The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Instagram The Sultan Hotel & Residence Jakarta)