Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Potret Raisa Andriana dan Hamish Daud Berlibur di Bali

Keduanya tampak bahagia menghabiskan waktunya bersama sang buah hati di pulau Dewata.

Simak Potret Raisa Andriana dan Hamish Daud Berlibur di Bali

Melalui akun Instagram-nya, penyanyi Raisa Andriana membagikan potret wajah cantiknya yang ia bidik ketika berlibur di Pulau Dewata.

Wanita yang baru saja melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raina Wyllie, hasil dari pernikahannya dengan aktor Hamish Daud ini sebelumnya juga membagikan potret dirinya yang tampak menikmati momen liburan bersama keluarga kecilnya. 



Tanpa mengenakan polesan wajah yang berat, Raisa tampak cantik mengenakan aksesori anting hoops dan kalung rantai yang sederhana di potret selfie-nya. 

Tak hanya dirinya, sang suami juga membagikan momen liburan mereka yang menampilkan Raisa sedang bercengkrama dengan buah hati kesayangan berlatar belakang pemandangan laut yang indah. 



Melalui akun Instagram @hamishdw, sang suami juga tampak sangat menikmati momen kebersamaan dirinya dengan sang buah hati yang dipancarkan melalui sebuah foto Hamish dan sang buah hati sedang bersantai bersama di tepi pantai. 



Liburan keduanya ke Pulau Dewata bukan baru terlihat kali ini saja. Diketahui melalui postingan Instagram milik Raisa dan Hamish, keduanya sering mengunjungi Pulau Bali sebagai destinasi liburan keluarga kecil mereka. 

Berbagai resort mewah dan lokasi-lokasi yang indah di Pulau Bali tampak sering mereka kunjungi untuk bersantai atau menghabiskan waktu luang di luar kesibukan padat yang mereka miliki di kota Jakarta. 

 

(FOTO: Courtesy of Instagram/@hamishdw & @raisa6690)