Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Menginap di Grand Park Orchard Singapura

Hotel dengan kenyamanan dan lokasi prima untuk Anda.

Pengalaman Menginap di Grand Park Orchard Singapura

Siapa yang kini tak kenal dengan Orchard Road di Singapura? Kawasan ini merupakan pusat kesibukan dan padatnya aktivitas, dari area bisnis hingga surga belanja bagi penduduk lokal juga turis. Hotel Grand Park Orchard terletak di area ini. Dari hotel, akses transportasi Anda sangat mudah, begitu pula dengan jalur berjalan kaki untuk menemukan kebutuhan. 



Di dalam hotel Grand Park Orchard terdapat 308 kamar dan suites dengan gaya modern yang mengutamakan kenyamanan. Masing-masing fasilitas tersebut dilengkapi dengan high-speed internet, LCD TV, DVD player, dan kelengkapan standar hotel pada umumnya. Deluxe Room didesain dengan keutamaan fungsi bergaya elegan, sementara dalam Premier Room tamu memperoleh area living dan kerja dengan perabotan yang stylish. Ada pula Crystal Club Room yang menawarkan kenyamanan disertai amenities spesial, seperti akses ke Crystal Club and Lounge, express check-in, complimentary all-day refreshments, serta evening cocktail.




Bagi yang membutuhkan ruang luas, Park Suites menawarkan fasilitas satu tempat tidur dengan area living dan kerja yang lega. Dan yang utama, Presidential Suite mampu memberikan servis yang terbaik, dengan ruang seluas 115 meter persegi di lantai paling atas. Tamu dapat menikmati pemandangan Orchard Road via jendela yang terpasang dari lantai hingga langit-langit. 



Para pencinta kuliner Chinese dapat mencoba menu di Mitzo, yaitu restoran fine dining dengan kombinasi masakan Kanton dengan artisanal cocktail program dari Head Bartender. Untuk suasana yang lebih kasual, Bar Canary di lantai 4 terhubung dengan kolam renang outdoor. Di sini tamu dapat menikmati suasana santai.


(Foto: Courtesy of Grand Park Orchard)