Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 10 Model Blazer Panjang dan Cara Padu Padannya

Siasati cuaca dingin di luar dengan blazer panjang yang menghangatkan dan stylish.

Intip 10 Model Blazer Panjang dan Cara Padu Padannya

Mantel panjang di kota Jakarta mungkin akan terlihat sedikit berlebihan, namun tidak dengan blazer panjang. Blazer dengan panjang hingga ke bagian bawah pinggang dapat menghangatkan tanpa membuat tampilan terlihat 'berat'.

Temukan ide-ide yang dapat dijadikan inspirasi Anda saat akan berpakaian menggunakan blazer panjang dari gaya street style di bawah ini.

Adopsi gaya ala school girl dengan blazer panjang sebagai luaran dan dress sebagai dalaman. Jangan takut untuk mengenakan sepatu jenis mary jane dengan kaus kaki putih yang menggemaskan.


Kreasikan tampilan maskulin dengan blazer panjang. Koordinasikan palet warna bawahan dan atasan secara sama dan kenakan blazer panjang dengan palet warna berbeda. 


Setelan blazer yang dominan dengan hanya satu palet warna yang cocok dengan warna kulit dapat membuat Anda menjadi pusat perhatian.



Apabila Anda bosan dengan potongan blazer yang konservatif, miliki blazer dengan cutting laser cut di bagian lengan untuk tampilan yang quirky.



Mengenakan mantel fur terkadang akan terlihat cukup berlebihan. Pilih mantel dengan aksen bulu guna menyiasati kecintaan Anda terhadap mantel bulu yang tidak fleksibel untuk dikenakan di banyak kesempatan.



Blazer panjang dengan over the knee boots akan selalu berhasil membuat pemakainya tampak fashionable.



Wide leg pants dan blazer panjang adalah dua item wajib untuk menciptakan look beraliran minimalism chic.



Ansambel bergaya tumpuk hingga saat ini tetap menjadi tren yang digandrungi banyak pencinta mode. Pilih terusan atau rok panjang bahan satin yang akan menciptakan kesan dramatis ketika Anda berjalan.



Motif pinstripe di blazer identik dengan busana pria. Miliki setelan blazer, rok, dan kemeja bermotif pinstripe dan kenakan semuanya secara bersamaan untuk tampilan yang edgy.



Untuk Anda penyuka gaya street wear, tampil berani dengan puffer jacket di bagian luar yang akan mengubah Anda tampak sporty dan chic secara bersamaan.


(Foto: Courtesy of Valentina Valdinoci/IMAXtree.com, Szymon Brzoska/IMAXtree.com, & Vincenzo Grillo/IMAXtree.com)