Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan HUT Meghan Markle dari Pangeran William dan Kate

Duke dan Duchess of Cambridge menulis pesan termanis kepada Meghan.

Ucapan HUT Meghan Markle dari Pangeran William dan Kate

Tahun ini merupakan tahun yang sangat bermakna bagi Meghan Markle.

Setelah menyambut kelahiran anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei, Meghan masih memiliki waktu untuk tampil di muka umum. Sang duchess dan suaminya menghadiri premier Disney The Lion King di London bulan lalu, di mana mereka juga bertemu dengan Beyonce.

Dan sekarang, Meghan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan sedikit bantuan dari kerabatnya. Kate Middleton dan Pangeran William mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang duchess lewat akun Instagram resmi mereka. Bersama-sama mengunggah foto kerajaan, mereka menulis, “Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex hari ini!"



Suami Pangeran Harry adalah orang pertama yang memberi selamat kepada Meghan pada hari istimewanya. Dalam sebuah posting Instagram menggemaskan yang diunggah di akun Harry dan Meghan @sussexroyal, ia menulis:

  • "Selamat Ulang Tahun untuk Duchess of Sussex.
  • ‘Selamat Ulang Tahun untuk istriku yang luar biasa. Terima kasih telah bergabung dengan saya dalam petualangan ini! ’- Love, H
  • Foto © ️PA / Doug Peters."


Akun Instagram @clarencehouse milik Pangeran Charles dan Duchess Camilla juga memperingati ulang tahun Meghan dengan menunggah serangkaian foto-foto manis, bersama dengan pesan, “Selamat ulang tahun untuk HRH The Duchess of Sussex PA."



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)