Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foundation dan Highliter Buatan Indonesia ini Patut Dicoba

Sudahkah Anda mengenal lebih jauh merek kosmetik lokal, LT Pro? Dua rangkaian produk ini, mungkin akan Anda suka.

Foundation dan Highliter Buatan Indonesia ini Patut Dicoba

Merek lokal kenamaan Tanah Air turut andil dalam kemeriahan acara Karya Kreatif Indonesia 2019 yang diadakan oleh Bank Indonesia silam. Melalui riasan wajah dan tata rambut bergaya modern, LT Pro mempersembahkan tampilan yang menyempurnakan karya-karya desainer lokal kenamaan.

Tak hanya sampai di situ, LT Pro kini menghadirkan dua produk teranyar yang dapat melengkapi produk kecantikan Anda di rumah. Telusuri ulasan Bazaar berikut ini.

1. LT Pro Powdery Foundation SPF 32

Foundation dalam wadah compact ini mengandung formula yang lembut, ringan, serta mudah diaplikasikan di wajah. Jangan terkecoh akan tekstur creamy, karena ternyata ia dapat berubah menjadi tekstur bedak seiring pemakaian. Dengan kandungan SPF 32, kulit wajah tidak hanya terlindungi dari sinar matahari tetapi juga tampak lebih halus dan bercahaya.

LT Pro Powdery Foundation memiliki tiga varian warna yaitu latte dengan nuansa merah muda kekuningan, almond yang berwarna kuning kemerahan, dan terakhir hazelnut dengan warna coklat kemerahaan untuk Anda yang berkulit sawo matang. Bubuhkan alas bedak ke wajah menggunakan spons kering untuk hasil akhir matte. Sementara jika Anda menginginkan tampilan dewy, gunakan foundation ini dengan spons lembap.

Produk ini bisa Anda beli di gerai LT Pro terdekat atau melalui situs Shopee seharga 108.000 rupiah.

2. Perfect Glow

LT Pro berkolaborasi dengan perias wajah kawakan yang mengawali kariernya di Australia, Michelle Quan, dalam seri terbaru bertajuk Perfect Glow. Seri ini khusus diformulasikan dengan kandungan yang dapat membantu menghasilkan glowing skin. Lini Perfect Glow Kit terdiri dari liquid highlighter dan highlighter kit dengan kandungan yang diciptakan khusus agar bisa cocok untuk semua jenis kulit. Anda bisa membeli produk ini di gerai-gerai LT Pro yang ada di kota Anda atau lewat situs Tokopedia seharga 150.000 rupiah, bervariasi pada toko online yang menjual.

LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter

 

Highlighter cair ini terasa ringan saat digunakan ke wajah serta mengandung unsur glitter halus yang akan memberikan efek glowing tanpa terasa kering. Anda bisa memakai produk ini sebagai riasan mata dan bibir jika menginginkan efek metalik. LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter terdiri dari dua varian yaitu aurora dengan nuansa putih kemerahan, dan illuminate yang berwarna cokelat kekuningan. 

 

 

LT Pro Perfect Glow Kit

 

Selain bentuk cair, LT Pro juga menyediakan kemasan compact yang bertajuk LT Pro Perfect Glow Kit, yang terdiri dari compact Highlighter dan diamond dalam satu kemasan. Keduanya memberikan hasil akhir berbeda, namun jika Anda menginginkan efek bercahaya yang intens, gunakan kedua produk secara bersamaan. Highlighter dan diamond memiliki jumlah kandungan glitter yang berbeda.

LT Pro Perfect Glow Kit terdiri dari dua nuansa yaitu diamond snowflake yang berwarna putih dan highlighter unicorn dengan warna merah muda. Lalu terdapat pula jenis highlighter moonlight dengan warna bronze dan diamond prism bernuansa cokelat keemasan yang cocok untuk kulit gelap. 

(Photo: Courtesy of Instagram @ltpro_official)