Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Ungkap Warna Lipstik Sesuai Zodiak

Fenty Beauty telah berbicara.

Rihanna Ungkap Warna Lipstik Sesuai Zodiak

Entah itu Mercury in retrograde yang memengaruhi suasana hati atau terobsesi dengan horoskop mingguan, ada sebagian wanita yang secara teratur mencari bimbingan dari zodiak. Jadi, ketika mogul Kecantikan Rihanna memutuskan untuk menentukan warna lipstik tepat yang harus dikenakan tergantung pada zodiak, Bazaar tertarik.



Dalam misi menemukan warna lipstik yang sangat cocok, tidak hanya warna kulit, tetapi juga karakter kepribadian kompleks adalah sesuatu yang telah ditelaah selama bertahun-tahun. Untungnya, RiRi telah melakukan kerja keras dan mengungkapkan warna ideal lipstik Fenty Beauty Mattemoiselle untuk setiap zodiak yang luar biasa di luar sana.


Untuk 'Loyal Cancer Who Has Hella Moods', ia meresepkan warna oxblood yang disebut 'PMS', sedangkan 'Pisces kreatif yang dapat menjadi manis atau lethal like venom' dialokasikan dengan warna pink bubblegum yang berani.

Sesuai kepribadiannya, Aquarius diberi warna biru laut 'Clapback', sedangkan untuk Leo, warna oranye terang yang disebut 'Saw-C', dan Scorpio lipstik 'Violet Fury' dalam warna statement purple.

Simak lebih lengkap di akun instagram Fenty Beauty untuk menemukan lipstik yang cocok dengan zodiak Anda.


(Penulis: George Driver; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)