Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Manakah Karakter Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Anda?

Buktikan keakuratannya.

Manakah Karakter Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Anda?

Percaya, tidak percaya, astrologi merupakan sebuah ilmu. Segalanya didasarkan teori, bukan sekadar ramalan semata.

Ilmu perbintangan selalu menarik untuk diketahui, apalagi untuk ditelusuri lebih dalam. Ada berbagai hal serta informasi yang bisa didapatkan dari sana. Misalnya saja pasangan hidup. Kembali lagi, percaya atau tidak percaya. Jelasnya, kecocokan antar karakter rasi bintang sudah terbukti akurat ditinjau dari sejumlah kasus.

Setiap rasi bintang unik dan berbeda, namun apabila memang ideal untuk satu sama lain, maka kedua bintang tersebut akan tampak lebih “bersinar.”

Lepas dari segala teori dan rumor yang beredar mengenai astrologi, berikut informasi dari Bazaar mengenai tanda astrologi yang sempurna dijadikan kekasih.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Karakter bebas dan individualis seorang Aquarius dapat dipasangkan dengan Gemini, Libra, Aries, dan Sagitarius. Karena keempat zodiak tersebut juga memiliki konsep pemikiran yang cenderung liberal.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Scorpio, Cancer, Taurus, dan Pisces. Karakter sensitif si zodiak Pisces dapat diseimbangkan dengan karakter dari tiga rasi bintang barusan, serta sesamanya. Untuk menjadi pasangan atau kekasih dari seseorang yang berzodiak Pisces, zodiak tersebut harus mampu mengimbangi imajinasi dan sifat moody dari Pisces.

Aries (21 Maret – 19 April)

Idealis serta berkarakter kuat adalah hal paling tepat untuk mendeskripsikan simbol zodiak yang dapat berjalan selaras dengan Aries. Gemini, Sagitarius, dan Leo merupakan tiga rasi bintang yang paling sesuai untuk menjadi pasangan dari seorang berzodiak Aries.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sifat rendah hati serta mudah disenangkan dengan kesederhanaan menjadikan Taurus sebagai salah satu rasi bintang yang disukai. Untuk urusan asmara, Taurus sangat sesuai dipasangkan dengan Virgo, Cancer, Pisces, maupun Capricorn.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Karakter dinamis dan mudah bergaul dari Gemini membuatnya mudah beradaptasi di manapun berada. Akan tetapi, untuk urusan asmara, tidak semua zodiak ideal untuk Gemini. Aries, Leo, Libra, dan Aquarius merupakan zodiak yang disebutkan paling sesuai untuk seorang Gemini.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pisces dikatakan sebagai zodiak yang paling sesuai dengan Cancer untuk urusan percintaan. Selain itu, Cancer yang sangat perasa juga diramalkan sesuai berpasangan dengan zodiak Scorpio, Virgo, dan Taurus. Benarkah menurut Anda yang berzodiak Cancer?

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Baik pria maupun wanita dengan rasi bintang Leo cenderung berkarakter dominan. Zodiak yang dapat mengimbangi sifat kepemimpinan dari Leo ini tidak lain adalah Gemini, Sagitarius, Libra, dan Aries.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sebagai penggila kebersihan dan kecantikan, rasi bintang Virgo memang memiliki sejumlah pengagum. Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn merupakan empat karakter zodiak yang paling ideal dengannya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Diibaratkan dalam wujud sebuah logo timbangan, umumnya Libra mengharapkan keseimbangan dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk soal percintaan. Jika berbicara soal pasangan, Libra dikatakan paling sesuai bersama karakter Aries, Taurus, Gemini, dan Virgo.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sebagai seorang pengamat yang misterius, Scorpio selalu mengandalkan kemampuan logika. Untuk itu, karakter zodiak yang lebih peka serta perasa seperti Pisces, Cancer, Capricorn, dan Virgo dikatakan dapat menjadi pendamping tepat bagi si Scorpio.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Bagi Sagitarius, tidak ada zodiak lain yang dapat menyeimbangkan karakter mereka sebaik pasangan yang berzodiak Aries, Leo, Libra, dan Aquarius. Keempat rasi bintang tersebut sama-sama memiliki jiwa petualang yang dapat berjalan selaras dengan Sagitarius.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak pekerja keras ini menjadi penutup dari bahasan seputar asmara dan astrologi kali ini. Ingin tahu zodiak manakah yang sesuai menjadi pasangan Capricorn? Tentu jawabannya adalah Taurus, Virgo, Scorpio, dan Pisces.


(Foto: Courtesy of 123rf.com & Instagram @couple)