Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Keseharian Jonatan Christie Lewat Instagram

Tampan, atletis dan berprestasi. Bukan hanya pemenang di pertandingan, pebulu tangkis muda ini jelas sukses menarik perhatian kita!

Mengintip Keseharian Jonatan Christie Lewat Instagram

Jakarta kembali kebanjiran! Tetapi bedanya kali ini bukan banjir berupa air, melainkan kebanjiran konten media sosial yang membahas atlit muda nan berprestasi berikut ini.

Benar sekali, kita bicara mengenai Jonatan Christie atau biasa akrab dipanggil Jojo. Sebenarnya bukan hanya pengguna media sosial di ibu kota, namun ketenaran pebulu tangkis tampan ini sudah merambah hingga ke seluruh pelosok Indonesia, bahkan dunia.

 Tidak hanya bermodalkan tampang semata, prestasi yang ditorehkan Jojo di ajang Asean Games 2018 yang tengah berlangsung membuat kita semakin jatuh hati padanya.

Pria kelahiran 15 September 1997 ini berhasil menyabet medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra mengalahkan pemain asal Taiwan.

Aksi kemenangan tersebut menjadi awal dari fenomena yang sedang melanda dunia digital saat ini.

Bagaimana tidak menjadi buah bibir? Sudah tampan, atletis, berprestasi pula.

Belum lagi ditambah aksinya melepas seragam bertandingnya tepat saat kemenangannya diumumkan.

Postur tubuhnya yang sempurna sungguh membuat para pengguna media sosial semakin gemas!

Nyatanya bukan hanya kalangan wanita saja yang menjatuhkan rahang saat melihat Jojo beraksi.

Tokoh dengan kedudukan tertinggi di Tanah Air pun turut berkomentar.

“Jonatan menumbangkan Chou Tien Chen dari Taiwan dalam permainan tiga set yang ketat dan mendebarkan,” tulis Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia di akun Facebook miliknya.

Anda termasuk salah satu fans fanatik Jojo? Maka bahasan berikut akan membuat Anda semakin menggilainya.

Mulai dari kebiasaan mengedipkan sebelah mata saat difoto yang membuat hati meleleh hingga pose selfie khas Jojo yang semakin menonjolkan ketampanannya. Bazaar merangkumnya khusus bagi Anda. Selamat menyimak dan terkesima!

 

Gaya kemenangan andalan di lapangan


Tentunya masih segar di ingatan akan gaya fenomenal melepas atasan ala Jojo seusai meraih kemenangan. Memang tidak dapat dipungkiri, postur tubuh ideal pebulu tangkis muda ini membuat kita susah berpaling.



Melalui akun Instagram Jojo, Anda akan menemukan banyak pose serupa. Gaya ekspresifnya ketika memenangkan pertandingan jelas layak mendapatkan likes serta komentar pujian sebanyak mungkin.



Tetapi tentu saja, pose andalan melepaskan atasan menjadi favorit sebagian besar dari kita. Lucunya, seragam basah keringat miliknya malah menjadi rebutan para fans wanita fanatik.

 

Postur tubuh atletis kala berlatih



Siapa yang tidak menyukai lelaki sporty nan maskulin? Jojo jelas merupakan salah satu panutan saat kita bicara mengenai dua karakteristik tersebut.



Lihat saja sejumlah ungguhan berikut. Mulai dari saat melakukan pemanasan hingga proses pembentukan otot, semua pose macho Jojo mengundang decak kagum.



Memang kalau sudah tampan adanya, tidak memerlukan banyak usaha untuk menarik perhatian.

Datang dengan sendirinya, apresiasi serta perhatian para penggila media sosial terbukti dengan ramainya komentar mengenai unggahannya.

  

Pose mengedipkan sebelah mata yang menggemaskan


Untuk kebiasaannya berikut ini, Bazaar jamin membuat hati para wanita meleleh.



Beberapa kali di unggahan Instagram pribadinya, Jojo tampil mengedipkan sebelah matanya. Seolah mengundang kita ikut tersenyum, pose menggemaskan ala Jojo ini memang membuat jantung berdebar.



Raut wajah manis dengan lesung pipit yang muncul setiap kali ia tersenyum jelas menjadi pesonanya. Jonatan Christie memang magnet bagi para wanita sekaligus para pengguna media sosial.

 

Gaya berfoto candid ala Jojo


Memang sudah tampan dari sananya. Tanpa perlu bersusah payah berpose ala model ternama, gesture Jojo sukses meraih puluhan bahkan ratusan ribu likes!



Lihat saja gayanya yang tanpa sengaja menyentuh dagu atau sekedar melirik jam tangan. Tidak disengaja namun sangat bersahaja.

 

Bersuara merdu dan mahir memainkan gitar


Selain jago olahraga, ternyata Jojo juga memiliki keahlian bermain gitar. Ditambah suara merdu bak vokalis boyband internasional, pria muda ini memang memesona.

Mengikuti akun Instagram pribadinya, Anda akan sering menemukan unggahan Jojo yang tengah bernyanyi merdu sembari bermusik. Kemahirannya ini juga kerap diunggahnya dalam wujud vlog pribadi miliknya.

 

Bijak serta religius


Saat menilai lelaki, jangan dari luarnya saja. Penampilan sering menipu, tetapi kepribadian berkualitas tidak akan pernah mengecewakan.

Hampir dapat dikatakan sempurna, Jojo memiliki keduanya. Kata-kata bijak berbau religius kerap menjadi unggahan favoritnya.

Tidak hanya fisik semata, kekayaan mental yang dimilikinya membawanya ke posisinya sekarang ini. Bukan hanya pemenang di pertandingan, namun Jonatan Christie jelas memenangkan hati para pengguna media sosial dan pecinta olahraga.  

 

(Foto: Courtesy of @jonatanchristieofficial)