Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kesha Mengenakan Gaun Sebastian Gunawan

Kembali, karya desainer Tanah Air menghiasi penampilan bintang dunia. Kali ini Sebastian Gunawan untuk Ke$ha.

Kesha Mengenakan Gaun Sebastian Gunawan
Ke$ha

Nama-nama desainer Tanah Air mulai diperhitungkan di jagad showbiz internasional. Satu demi satu, rancangan para kreator ternama ini menjadi pilihan sejumlah bintang, baik musisi maupun movie star.

Sebut saja kiprah Rinaldy A. Yunardi yang tengah naik daun, hingga Sebastian Gunawan dengan kreasi gaun bernuansa glamor pun kerap tertangkap kamera menghiasi penampilan sejumlah selebriti dunia.

Ke$ha, salah satunya. Musisi yang baru saja menelurkan album ketiganya bertajuk Rainbow ini tampak anggun dalam balutan salah satu gaun couture rancangan Sebastian Gunawan saat membawakan lagu Praying di acara Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.




Sang penata gaya, Samantha Burkhart memilih sebuah cocktail dress berornamen kristal dalam palet merah muda dan bulu ostrich yang dipadukan perhiasaan dari label Ivy Diamond Cole serta kaus kaki bahan sheer kilap milik Lirika Matoshi.

Kiprah Sebastian Gunawan menjadi bukti bahwa kreasi desainer Tanah Air pun layak bersanding dengan nama-nama internasional yang tengah berjaya.


(Foto: courtesy of Instagram @sebastiangunawanofficial)