Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gabrielle, Seri Parfum Terbaru Chanel

Simak fakta menarik mengenai lini parfum terbaru yang menjadi persembahan bagi mendiang Coco Chanel.

Gabrielle, Seri Parfum Terbaru Chanel
Gabrielle by Chanel

Tribute bagi mendiang Gabrielle Bonheur Chanel atau yang lebih dikenal dengan panggilan Coco Chanel kembali dipersembahkan oleh Karl Lagerfeld.

Sebuah lini parfum bertajuk Gabrielle akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, tepatnya pada 1 September mendatang. Seri parfum ini seakan menemani koleksi tas bertajuk serupa yang sudah lebih dulu tampil di presentasi musim semi 2017-nya.




Karl mendaulat perfumer ternama, Olivier Polges untuk meracik aroma baru bagi parfum tersebut. Olivier sendiri merupakan anak dari Jacques Polges, sosok yang pernah menjabat sebagai head of perfumer bagi Chanel selama 30 tahun lamanya.

Dalam proses pembuatan parfum Gabrielle, Olivier membutuhkan waktu bertahun-tahun, mengilhami karakter pribadi dari pendiri rumah mode dan kecantikan asal Prancis tersebut.

Kemudian hadirlah nuansa flora yang segar mendominasi berkat perpaduan ylang-ylang, tuberose, jasmine serta tak ketinggalan, orange blossom.




Bicara mengenai wujud kemasan, seri Gabrielle hadir dalam konstruksi botol kaca bergaya kokoh, sedikit maskulin menyerupai seri parfum ikonis No.5 dan sosok Kristen Stewart kembali dipercaya membintangi kampanye visual bagi Gabrielle, setelah sebelumnya tampil pula pada seri makeup Chanel.


(Foto: courtesy of Chanel)