Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Rita Ora dan Adidas

Walau lama tidak terdengar karya musiknya, Rita Ora kini mengeluarkan koleksi terbaru kerja sama dengan rumah mode olahraga, Adidas.

Kolaborasi Rita Ora dan Adidas

Rita Ora yang dikenal sebagai penyanyi asal Inggris ini seperti rehat sejenak dari kesibukannya dunia musik. Namun sebagai selebriti yang dikenal sebagai fashionista, Rita selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan.

Kolaborasi Rita dan Adidas tahun ini merupakan kolaborasi kedua, di mana tahun lalu koleksi kolaborasi mereka sukses di pasaran. Menyatukan gaya street style Rita dan sentuhan sporty Adidas, koleksi ini tentu menarik perhatian khalayak.

Selain itu, Rita yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat di Inggris kini dipercaya untuk menjadi host sekaligus juri America's Next Top Model menggantikan Tyra Banks yang kini sudah mundur dari acara tersebut. Walau menimbulkan pro dan kontra, Rita tetap berharap masyarakat tidak langsung berspekulasi buruk terhadap acara ini.

Rita terpilih sebagai host karena perannya sebagai seorang public figure yang dekat dengan industri fashion, sehingga membuatnya memiliki wawasan dan pandangan yang baik tentang dunia modelling.

Dengan proyek kolaborasi Adidas dan acara America's Next Top Model, Rita siap kembali ke dunia hiburan dengan pendekatan fashion.

 

(Foto: Dok. Adidas)