Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Hal yang Tidak Anda Ketahui: Bunga Citra Lestari

Sepuluh hal seputar Bunga Citra Lestari yang mungkin tidak Anda ketahui.

10 Hal yang Tidak Anda Ketahui: Bunga Citra Lestari

Kini wajahnya tengah menghiasi layar bioskop Tanah Air sebagai seorang atlet panahan dalam film 3 Srikandi. Selain akting, wanita yang kerap dipanggil Bunga Citra Lestari ini juga masih terus aktif bernyanyi, dan kini ia berbagi sepuluh hal tentang dirinya kepada Bazaar.

1. Untuk membangkitkan mood di pagi hari, Bunga memilih secangkir teh hangat.

2. Suaminya, aktor Ashraf Sinclair ternyata menghabiskan waktu lebih lama di kamar mandi ketimbang dirinya.

3. Tak banyak yang tahu bahwa BCL memiliki hobi memasak. Jika ada waktu luang, ia kerap menghabiskan waktu di dapur dan membuat hidangan seperti sop buntut hingga bermacam kue.

4. BCL lebih memilih investasi di bidang property.

5. Sebagai penyanyi, BCL tidak terobsesi dengan fashion. Baginya, kenyamanan dalam berbusana adalah hal yang paling utama, bukan sekadar citra dari label fashion ternama.

6. "Saya hanya mengenakan heels pada saat tampil, dan memilih mengenakan sneakers atau double platform sneakers saat sehari-hari."

7. Traveling adalah kegiatan paling ia dan suaminya gemari. Saat mengunjungi negara lain, mereka berdua berusaha untuk menghayati kehidupan masyarakat lokal. Seperti menjajal lokasi hang out rekomendasi warga lokal atau mencicipi kuliner asli. Perjalanan favoritnya adalah ke Jepang dan Santorini.

8. Penggalan naskah favoritnya berasal dari perannya sebagai Ainun Habibie dalam film Habibie & Ainun yang berbunyi, "Kamu itu orang paling keras kepala dan sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu."

9. Tiga lagu yang kini tengah sering ia dengar adalah Aku Bisa Apa dan Mungkin Suatu Hari. Selain itu Morning Sun dari Robin Thicke.

10. Rahasia kecantikan dari seorang BCL, konsumsi makanan sehat dan tidur yang cukup.

(Foto: Dok. Bazaar)