Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fashionable Beauty Gadget

Fashionable Beauty Gadget

Melirik sederet teknologi kecantikan terkini dengan skala yang nyatanya tidak lebih dari genggaman tangan.

Tidak dapat dipungkiri, teknologi memiliki peran yang semakin krusial di dalam kehidupan setiap individu. Kini Anda dapat menikmati manfaat berkelas advanced langsung di rumah, berikut beberapa beauty gadget rekomendasi Bazaar.

- Talika menghadirkan Light Duo+, sebagai alat pemancar gelombang cahaya dengan tiga warna cerah yang dapat membantu mengurangi tiga permasalahan kulit, seperti redness, wrinkle, dan dark spots. Anda cukup menempelkan alat tersebut pada permukaan kulit wajah yang bermasalah selama satu menit.

- Bagi Anda pencinta hal praktis, Clarisonic merilis berbagai jenis cleansing brush dengan manfaat sebagi penghilang noda dan meluruhkan kotoran yang mengendap pada kulit wajah. Sisirnya halusnya juga diciptakan aman bagi pemilik kulit sensitif.

- Di dukung oleh para ahli kecantikan, Newa meluncurkan homedics dengan manfaat mengurangi tampilan garis halus pada wajah. Panas yang dipancarkan teknologi ini akan menstimulasi produksi kolagen. Caranya cukup dengan menaruh alat mesin mini pada kulit selama 15 hingga 25 menit, sekali dalam satu minggu.

- Tria menjawab problem banyak wanita dengan memperkenalkan Hair Removal Laser 4x. Mesin ini sendiri telah disetujui oleh badan FDA di Amerika, dan mampu membersihkan kulit dari rambut dan bulu yang tidak diinginkan atas kontrol penuh dari Anda.

- SK-II menambah alat kecantikan berupa tongkat, yang dinamakan Magnetics Wand dengan khasiat untuk mempercepat penetrasi produk krim mata ke dalam kulit hingga tiga kali lipat. Alhasil manfaat lebih terasa sempurna, dibandingkan dengan mengoles krim menggunakan tangan.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)