Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hard Rock FM: Fashion Rocks 2015

Lihat Pagelaran fashion Rock 2015

Hard Rock FM: Fashion Rocks 2015

Pada hari Kamis, 20 Agustus 2015 lalu, Hard Rock FM kembali menyelenggarakan acara Fashion Rocks untuk yang kelima kalinya. Dengan konsep perpaduan yang unik, beberapa desainer ternama Indonesia seperti Lulu Lufti Labibi, Yefta Gunawan, dan Stela Rissa memamerkan hasil rancangan mereka sembari diiringi lantunan musik oleh sejumlah musisi Indonesia.

Acara ini bertempat di area parkir Sarinah Thamrin Jakarta, dan busana–busana tersebut dipamerkan di atas panggung megah setinggi tujuh meter. Musisi yang berkontribusi dalam acara ini antara lain adalah Yovi & Nuno, Eva Celia dan Alexa, dengan koreografi oleh Edwan Handoko. Tema Fashion Rocks tahun ini yakni “Weight of the World”, yang bercerita mengenai sebuah teori bahwa di balik kecantikan seorang wanita selalu ada luka hati yang tersembunyi.

Penata acara Fashion Rocks kali ini adalah seorang stylist muda yang sedang naik daun, Ajeng Dewi Swastiari.

Pukul 20.00 WIB, Yovi & Nuno memulai acara dengan menyanykan lima lagu, di mana peragaan busana dari Lulu Lutfi Labibi yang terbuat dari kain Lurik memasuki panggung tepat pada lagu kedua. Penampilan kedua adalah peragaan busana Stella Rissa yang diiringi oleh musik dari Eva Celia. Sedangkan koleksi Stella Rissa kali ini menggambarkan sosok wanita yang kuat, tegas namun tetap feminin dengan ciri khasnya sendiri. Performa terakhir menunjukkan koleksi dari Yetfa Gunawan dengan iringan musik group band Alexa.

(Aninda S. Foto: Courtesy of Hard Rock FM)