Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kuliner Terbaru di Jakarta

Kuliner Terbaru di Jakarta
Blu at Shangri-La Jakarta

BLU at Shangri-La Jakarta

Resmi dibuka pada awal Agustus 2014 lalu, BLU merupakan sebuah tempat hang out baru di Jakarta dengan konsep pop up. Menggantikan tempat yang dahulu bernama Satoo Garden, BLU menawarkan konsep modern, anggun, serta layanan berkualitas. Layaknya oase di tengah kebisingan ibukota, ragam minuman khas dari Moët Hennessy serta makanan kecil yang dipersiapkan berkualitas hotel bintang lima. Selain cocok untuk melepas lelah setelah bekerja, BLU juga cocok untuk merayakan sebuah acara spesial yang romantis.

Akira Back

Ramai dibicarakan sejak dua bulan lalu, Akira Back Jakarta Restaurant and Lounge kini resmi dibuka. Restoran keempat yang dimiliki oleh celebrity chef Akira Back ini mengajak pengunjung untuk mencicipi inovasi rasa. Menu-menu yang ada kebanyakan didasari pada sajian Jepang, cita rasa Korea, ditambah dengan paduan bahan yang tidak biasa ditemukan di tempat lain. Favoritnya adalah Tuna Pizza, AB Taco, atau AB Shortcake yang mewakili kualitas Akira Back dalam dunia kuliner.

Suntiang

Suntiang kini hadir di Grand Indonesia. Jika sebelumnya Suntiang hanya punya satu restoran di Pondok Indah Mall, kini para pecinta Suntiang yang berada di Jakarta Pusat tidak perlu menempuh jarak yang jauh. Hal ini turut memberikan pilihan makan siang bagi para pekerja kantor yang berada di sekitarnya. Kamis, 14 Agustus 2014 lalu, Suntiang memperkenalkan beberapa menu baru hasil inovasi mereka. Diantaranya adalah: Egg Roll, Lidah Roll, Salmon Roll, Teri Bilis Roll, Tunjang Roll, Udon Salmon, dan Lidah Udon.

(Hansel Mario, Foto: Dok. Shangri-La Jakarta, Akira Back, Suntiang)