Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Disney Cruise Berlayar dari Singapura di Tahun 2025

Dengan tujuh area tematik yang dapat dinikmati oleh semua umur.

Disney Cruise Berlayar dari Singapura di Tahun 2025
Courtesy of Disney

Menyelenggarakan debutnya di Asia, Disney Cruise Line menghadirkan destinasi liburan terbaiknya sejauh ini. Dengan pengalaman berlayar dengan kapal pesiar terbaru, Disney Adventure akan berlayar dari Marina Bay Cruise Center, Singapura di tahun 2025. Selama tiga dan empat malam, Disney Adventure siap membawa sebanyak 6,700 tamu berpetualang dalam kapal tematik yang terinspirasi oleh kisah-kisah Disney, Pixar, dan Marvel.

Pada tanggal 26 Juni 2024, Bazaar telah diundang Disney untuk hadir dalam Virtual Media Update Disney Adventure. Dalam seminar tersebut, turut hadir, Sarah Fox selaku vice president dan regional general manager ASIA DCL, Laura Cabo dari portfolio creative executive, Walt Disney imagineering dan Lee Hawkins cruise director for Disney Adventure. “Kami akan membawa keajaiban perdana kepada Asia untuk pertama kalinya. Dengan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang sangat eksklusif, kami ingin para tamu mengalami empat malam yang magical dan tak akan terlupakan”, ungkap ketiganya.

Courtesy of ©Disney

Kapal pesiar tersebut telah diajukan sebagai “The best one yet, like never before”. Andaikan kapal tersebut seperti peta harta karun di mana letak tiap ruang dan tema telah disusun secara strategis. Harta yang ditawarkan oleh Disney Adventure adalah world class fine dining, broadway level theater, hand picked immersive experience dengan teknologi tertinggi, atraksi unik dari adaptasi film-film Disney, dan interior serba biru tua yang telah dipadukan dengan berbagai cerita klasik Disney yang siap menemani para tamu saat menjelajahi kapal lebih dalam.

Disney Adventure akan menjadi petualangan sekaligus destinasi liburan. Perjalanan berlayar akan dipenuhi pilar-pilar kisah legendaris Disney. Melalui keajaiban imajinasi, penemuan, fantasi dan petualangan, para tamu akan di bawa ke dalam perjalanan menuju tujuh area tematik, yang dipenuhi dengan berbagai karakter favorit dan pengalaman yang sungguh ajaib.

Courtesy of ©Disney


Berikut tujuh area tematik yang dapat Anda nikmati di Disney Cruise.


Disney Imagination Garden 

Terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menghangatkan hati, Disney Imagination Garden akan menjadi ruang berkumpul hingga gerbang  imajinatif. Letak sebuah lembah yang memesona, taman yang menawan, serta stage pertunjukan di ruang terbuka, Disney Imagination Garden adalah jantung dari bagian Disney Adventure. Karakter-karakter seperti Moana dari lautan lepas hingga Mowgli di hutan rimba akan hadir di ruang tersebut.


Disney Discovery Reef

Merupakan area keluarga untuk berbelanja dan bersantap, area bertema akuatik ini dapat berubah secara dinamis tanpa disadari. Hadirlah karakter-karakter akuatik favorit dan cerita-cerita nautikal dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, termasuk The Little Mermaid, Lilo & Stitch, Finding Nemo dan Luca.


San Fransokyo Street

Terinspirasi dari dunia karya Walt Disney Animation Studios, “Big Hero 6,” San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh dengan energi. Atmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif seperti toko-toko, bioskop dan masih banyak lagi.


Wayfinder Bay

Para tamu akan terpanggil dengan nuansa cakrawala saat langit bertemu dengan lautan. Menuju sebuah kawasan oase terbuka di bawah sinar matahari, dimana hiburan eksklusif dan relaksasi hadir. Area tersebut mempunyai kolam renang yang canggih nan kasual terinspirasi oleh kepulauan pasifik dalam film Disney “Moana”. Wayfinder Bay juga akan menawarkan beberapa pemandangan laut dan langit yang menakjubkan di atas Disney Adventure.


Town Square

Menjadi pusat perayaan bagi para bangsawan Disney, Town Square akan menjadi wilayah penuh keajaiban. Bertema hutan fantasi, area ini akan diisi dengan berbagai toko, lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan yang beredar pesona musim panas dengan bunga bermekaran. Atmosfer Town Square seirama dengan nuansa “Tangled,” “Cinderella,” “Frozen,” “Snow White and the Seven Dwarfs,” “The Princess and the Frog,” dan masih banyak lagi. 

Marvel Landing

Area di mana para superhero Marvel akan berkumpul untuk bertemu dengan para penggemar dari segala usia, Marvel Landing menawarkan petualangan tingkat Avengers. Dengan segala atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari superhero favorit para tamu.


Toy Story Place 

Seperti filmnya, Toy Story Place adalah ruang inspirasi di mana para tamu dapat menjelajah, berkreasi, dan bersenang-senang di area yang interaktif. Dengan restoran bertema khusus dan area bermain air, dunia film Toy Story dari Pixar hidup dengan cara yang mengejutkan dan inovatif.

Ketika tiba saat untuk beristirahat, para tamu dapat kembali ke kabin masing-masing yang ditata secara strategis. Lengkap dengan sentuhan interior khas Disney dengan kenyamanan yang dirancang untuk pengalaman berlibur keluarga, Disney Adventure juga akan menampilkan akomodasi concierge yang luas, menyediakan kemewahan tertinggi dan pelayanan sunggung berkelas serta kenyamanan semaksimal mungkin. Seperti akses ke area eksklusif dan fasilitas seperti lounge dalam ruangan pribadi, dek eksklusif yang luas untuk berjemur dengan kolam renang dan Jacuzzi, pusat perbelanjaan mewah, serta fasilitas spa dan kebugaran yang ekslusif.

Pentingnya servis dalam semua Disney experience tentu tidak terlupakan, karena salah satu faktor terbesar Disney Magic terletak dalam servis mereka. Inilah yang membuat Disney Cruise berbeda dengan yang lain. Mulai dari  staf yang sangat aktif dan ramah seperti aktor dalam film, menyediakan pengalaman sesuai keinginan tamu sudah bagian dari standar mereka. Tak ada yang terlewatkan, termasuk mereka yang memiliki dietary restrictions, koki akan menyediakan layanan makanan khusus bagi mereka yang membutuhkan dengan senang hati. 

Tentu saja Disney Adventure dapat dinikmati oleh semua umur. Berbagai aktivitas, restoran, dan experience juga ditargetkan untuk para pengunjung dewasa, Jadi jangan khawatir, cruise bertema ini tidak hanya untuk anak-anak.

(Penulis: Alaia Shakila)