Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kumpulan Foto Keluarga Kerajaan di Pesta Kebun Tahunan Holyroodhouse

Raja Charles dan Ratu Camilla bertemu kembali dengan kerabat mereka dalam acara meriah tersebut.

Kumpulan Foto Keluarga Kerajaan di Pesta Kebun Tahunan Holyroodhouse
COURTESY OF BAZAAR US

Raja Charles III menjadi tuan rumah acara tahunan Sovereign's Garden Party sore ini di Istana Holyroodhouse di Edinburgh, Skotlandia. Acara ini merupakan bagian dari perjalanan raja ke Skotlandia untuk menghadiri Pekan Holyrood.

Untuk acara akbar tersebut, Charles — yang sedang menjalani perawatan rawat jalan untuk penyakit kanker — datang bersama istrinya, Ratu Camilla. Sang raja terlihat anggun dalam balutan jas tuksedo hitam yang dikenakan di atas rompi abu-abu dan kemeja berkerah putih, serta dipadukan dengan celana panjang garis-garis abu-abu dan topi hitam. Ia menambahkan beberapa warna dengan dasi bermotif perak dan biru muda, yang serasi dengan gaun istrinya. Camilla mengenakan mantel berwarna biru langit yang cerah dengan topi matahari yang serasi dengan hiasan roset besar di salah satu sisinya. Ia menambahkan sarung tangan kulit berwarna putih pucat dan bros berlian.

Raja dan permaisuri bergabung dalam pesta tersebut dengan saudara laki-laki Charles, Pangeran Edward dan istrinya, Sophie, Duchess of Edinburgh. Sophie tampak sempurna dengan gaun berkerah berwarna biru muda dan topi matahari putih lebar yang dihiasi jaring berenda dan potongan-potongan seperti bulu. Selalu mengikuti tradisi kerajaan, Sophie menambahkan kesan glamor pada penampilannya dengan sepasang anting-anting mutiara putih dan melengkapi ansambelnya dengan sepatu pump berwarna krem.

Kami belum melihat foto dua saudara kandung Charles yang lain: Pangeran Andrew dan Putri Anne. (Namun, sang Putri Kerajaan masih dalam masa pemulihan dari gegar otak).

Baik Pangeran William maupun Putri Catherine juga tidak hadir, kemungkinan karena Putri Wales terus berbaring saat ia menjalani kemoterapi pencegahan untuk kankernya.

1. Raja Charles dan Ratu Camilla

COURTESY OF BAZAAR US

2. Raja Charles

COURTESY OF BAZAAR US

3. Sophie, Adipati Perempuan Edinburgh


COURTESY OF BAZAAR US

4. Sophie, Adipati Perempuan Edinburgh


COURTESY OF BAZAAR US

5. Pangeran Edward



COURTESY OF BAZAAR US

6. Belinda Hacking dan Victoria Webber



COURTESY OF BAZAAR US

7. Raja Charles



COURTESY OF BAZAAR US

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)