Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pedro Lansirkan Koleksi Icon Summer 2023 Terbaru

Rangkaian sepatu dan aksesori kulit dengan sentuhan kontemporer hadir bagi Anda yang ingin tampil prima sekaligus nyaman.

Pedro Lansirkan Koleksi Icon Summer 2023 Terbaru
Foto: Courtesy of TIM Muara Bagdja

Mengusung kerja tangan presisi dengan material terbaik, jenama yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini kembali menyuguhkan rangkaian koleksi sepatu dan aksesori kulit terbarunya untuk menyambut musim panas 2023. Potongan tegas dan dimensi fungsional berpadu dengan variasi warna subtil hingga yang vibran, menghasilkan koleksi versatile yang dapat dipadu padankan dengan setiap gaya pribadi penggunanya.

Koleksi kali ini menjembatani masa lalu dengan masa kini untuk menginspirasi masa depan. Menyorot dua insan kreatif Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson, Pedro menyelami makna icon yang sesungguhnya. Selain merayakan unsur kreativitas dan eksplorasi elemen modern, kali ini Pedro juga mendulang inspirasi dari desain-desain arsipnya. Mengutamakan prinsipnya sebagai brand yang menyatukan unsur kenyamanan dengan kemewahan, suguhan Pedro kali ini bervariasi mulai dari sepatu kets ramping hingga tas jinjing bervolume ekstra. 

Koleksi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif, namun tanpa mengkompromikan kualitas dan kenyamanan. Salah satu wujud yang disorot dalam koleksi ini adalah sepatu kets berbahan suede dengan daya tarik unisex yang hadir dalam palet putih, multi, dan hitam. Selain itu, temui rangkaian tas dan aksesori esensial lainnya seperti dompet dan pouch dengan siluet modern.

Unsur fungsionalitas juga hadir dalam wujud crossbody bag, sling bag, dan bum bag yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Siluet clutch, jinjing, dan variasi volume mini dan micro juga hadir bagi Anda yang ingin membawa tampilan sehari-hari Anda ke acara malam yang lebih formal.

Koleksi Pedro Icon Summer 2023 tersedia sejak 5 Juni secara daring di situs online dan juga dapat diperoleh di lebih dari 30 butik Pedro di Indonesia.

 

 

Foto: Courtesy of Tim Muara Bagdja