Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lirik 5 Model Sepatu Kekininan Untuk Pria

Untuk setiap kepribadian pria modern.

Lirik 5 Model Sepatu Kekininan Untuk Pria

Tidak hanya protektif dan fungsional, wujud sepatu mencerminkan ragam kepribadian penggunanya. Mulai dari sneakers kasual, hingga ankle boots dengan aksen harness, berikut kurasi Bazaar untuk 5 model sepatu yang sedang trending dan dapat menjadi inspirasi OOTD Anda selanjutnya.

  • Vintage Sneakers

Adidas, New Balance, Nike

Sederet sneaker vintage kembali jaya dengan Adidas dan Nike yang senantiasa memberikan interpretasi segar pada siluet-siluet andalannya. Menggenggam erat elemen-elemen legendaris seperti logo Nike dan tiga salur ikonis Adidas, lansiran-lansiran terbaru sneakers semakin relevan dengan pemanfaatan material daur ulang serta formasi palet vibran yang segar dan kontemporer. Tidak hanya fungsional dengan kenyamanan optimal untuk aktivitas sehari-hari, para pencinta mode kini gemar mengelevasi wujud sneakers dengan tampilan formal atau pun yang eksentrik.

  • Ankle Boots

    Saint Laurent, Maison Margiela, Givenchy

Siluet ankle boots semakin diminati para pria yang gemar tampil eksentrik. Tunjangan hak pendek memberikan postur tubuh jenjang yang berani sekaligus penuh percaya diri. Dikenal baik oleh siluet khas ini, jenama Prancis Saint Laurent menjadi salah satu yang konsisten menyuguhkan updates terbaru seperti pemanfaatan material pony hair dengan motif macan, kulit metalik, kulit ular, hingga aksen harness. Bagi Anda yang belum nyaman dengan sebuah hak, eksplorasi wujud ankle boots model Chelsea atau Doc. Martens terlebih dahulu.

  • Loafers With a Twist!
    Toga Virilis, Prada, Coperni

Bukan loafer seperti biasanya, siluet klasik ini kini diberikan embusan kontemporer dengan ragam ornamentasi tiga dimensi, serta pemanfaatan material non konvensional seperti mesh dan kulit metalik, serta ragam ornamentasi tiga dimensi khas Toga Virilis. Brand asal Italia, Coperni, turut mengembuskan napas kontemporer dengan potongan geometris via teknologi 3D printing yang inovatif dan tak terduga. Padankan dengan sepasang celana denim dan T-shirt untuk tampilan kasual yang tetap ekspresif, atau dengan setelan jaket formal untuk sentuhan muda pada tampilan dapper.

  • Clogs!
    Bottega Veneta, Dior x Birkenstock, Marni

Selain praktis dan nyaman, kini sederet jenama mode menghadirkan wujud sepatu sandal ini dalam beragam warna dan detail khasnya masing-masing. Salah satu pelopor siluet ini adalah brand asal Jerman, Birkenstock, yang telah berkolaborasi dengan berbagai rumah mode mancanegara termasuk Rick Owens, Jil Sander, Roger Vivier, dan Dior.

Beberapa tahun ini Bottega Veneta juga senantiasa melansirkan wujud clog dalam ragam material, mulai dari anyaman kulit ikonisnya hingga material karet yang versatile.