Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

DKNY Membuka Gerai Pertamanya di Jakarta di Plaza Senayan

Spirit kota New York hadir dalam koleksi Summer 2023 terbaru.

DKNY Membuka Gerai Pertamanya di Jakarta di Plaza Senayan
(Foto: Courtesy of Insan Obi, Dok. MRA Media)

Berita menyenangkan datang dari dunia ritel untuk kalangan pencinta mode. Kehadiran DKNY, jenama gaya hidup asal Amerika Serikat, di Indonesia sekaligus menjadi ajang trunk show dan styling session yang inspiratif.

Mal Plaza Senayan di bilangan Selatan ibu kota menjadi wadah sempurna untuk butik pertamanya dengan pengunjung setia yang gemar memanjakan diri lewat terapi retail.

Membangkitkan getaran metropolitan kota New York, interior butik digagas secara modern dengan formasi hitam putih, lekuk tegas, dan penerangan cerah yang segar. Untuk menandakan pencapaian penuh selebrasi ini, DKNY Indonesia menyuguhkan koleksi Summer 2023 teranyar yang didominasi oleh palet vibran serta corak eklektik bernuansa musim panas yang versatile namun tetap elegan.

Selain itu, sederet pakaian aktif dan esensial juga hadir dalam variasi warna subtil hitam, putih, biru, dan nudes untuk disesuaikan dengan setiap acara, baik yang formal ataupun rileks. 

Selain itu ada juga rangkaian sepatu, dompet, tas dan aksesori kulit lainnya yang dapat menjadi penunjang tampilan Anda sehari-hari.

Beberapa yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung adalah tas dengan emboss kulit ostrich dan croc berpalet subtil yang luks dan dapat mengelevasi setiap gaya pribadi. Ada juga wujud sepatu sneakers dengan kilau silver untuk pernyataan besar tanpa mengorbankan kenyamanan. Hardware logo DKNY juga disematkan pada ragam siluet jinjing serta crossbody yang praktis dan fungsional. 

Masih dalam spirit menyambut musim panas, perayaan ini lalu berpuncak pada trunk show dengan padu padan ekspresif yang menampilkan versatility setiap pieces dari koleksi Summer 2023 terbaru.

Flowy summer dresses dengan corak abstrak menjadi pilihan sempurna untuk bersantai di resor saat berlibur, atau untuk menavigasi teriknya ibu kota sehari-hari. Atasan dengan lengan menggembung dipadankan dengan celana hitam untuk kontras segar, lalu jaket jingga ditumpuk di atas setelan monokromatis yang membawa tampilan Anda dari pagi ke malam dalam sekejap.

Butik DKNY telah membuka pintunya di lantai 2 Plaza Senayan, Jakarta, sejak 22 Juni 2023.