Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Desainer Didit Hediprasetyo Meluncurkan Koleksi Adibusana Musim Gugur/Dingin 2023-24

Untuk koleksi adibusana musim gugur/dingin 2023-24 rancangannya, Didit Hediprasetyo bermain dengan motif abstrak dan semburat warna-warni.

Desainer Didit Hediprasetyo Meluncurkan Koleksi Adibusana Musim Gugur/Dingin 2023-24

Didit Hediprasetyo mempersembahkan koleksi adibusana musim gugur/dingin 2023-24 miliknya. Kembali dengan deretan busana adibusana yang meliputi gaun malam dan setelan tuksedo. Didit kali ini bermain dengan peta warna yang vibran namun melibatkan unsur artistik dalam wujud motif abstrak.

Setiap motif tentunya selaras dengan DNA rancangannya yang modern dan kontemporer dengan pendekatan dinamis. Unsur siluet jukstaposisi kembali dimainkan dengan subtil dan sophisticated. Aplikasi unsur kontras hadir dalam rona merah muda fuchsia yang kemudian dikawinkan dengan warna hitam mengkilap di seluruh koleksi.

Berbicara tentang rancangan Didit Hediprasetyo, sosok wanita kuat dan elegan menjadi narasi utama pada koleksinya. Ia kemudian menerjemahkan energi para wanita masa kini dengan busana tailored berupa setelan blazer, jaket, tuksedo, ada juga celana bahan beludru sutra, hingga rok korset yang mengingatkan akan energi wanita pemilik gaya Parisian. Pada koleksi ini, material kain wastra Songket menjadi material utama yang ia eksplorasi untuk ia sulap menjadi sederetan busana untuk wanita yang penuh percaya diri dan tak kenal rasa takut.

Berikut potret kampanye koleksi terbaru Didit Hediprasetyo yang memancarkan spirit wanita pemberontak masa kini yang tak takut menjadi diri mereka sendiri dengan latar yang terinspirasi dari kehidupan sosok musisi wanita.


(Foto: Courtesy of Didit Hediprasetyo)