Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ketahui 5 Label Fashion Ini untuk Bergaya di Musim Panas Tahun 2022

Lihat kurasi terbaik Bazaar dan rekomendasi tempat berbelanjanya.

Ketahui 5 Label Fashion Ini untuk Bergaya di Musim Panas Tahun 2022

Bisa dibilang sudah saatnya kita menyesuaikan diri dengan keadaan normal baru di masa sekarang, di mana pola hidup hybrid perlu ditata secara tepat dan benar, terutama dalam mengatur isi lemari pakaian Anda. 

Memasuki musim Spring/Summer 2022, konsep versatility pun kerap diolah para desainer dan label fashion dengan ide-ide kian menarik yang tidak hanya fungsional namun juga menciptakan estetika baru. 

Ibaratnya, Anda dapat tampil penuh gaya dengan memaksimalkan kenyamanan dalam segala aktivitas, dari suasana liburan hingga di tengah kesibukan kerja. Berikut ada lima brand sorotan Bazaar yang sanggup mengakomodasi permintaan Anda. 

MSGM

MSGM

MSGM

Bagi pencinta streetwear, cobalah mengenakan transitional piece dan bereksperimen dengan warna bergaya technicolor dalam siluet kontemporer nan sporty, seperti pencampuran palet neon pink, electric blue, hingga orange pop untuk koleksi kemeja, sweatshirt, sampai dress. 

Andersson Bell

BELL

BELL

Melalui motif eksentrik dan konstruksi asimetris, Anda diajak untuk merayakan keberagaman, orisinalitas, dan karakter gaya yang kuat dalam rancangan busana berkonsep genderless. Terlebih lagi, sentuhan detail yang rumit nan presisi dengan pemilihan bahan berkualitas tinggi, koleksi ini tentunya abadi sepanjang masa. 


Studio Nicholson

STudio

Studio

Pilihan sempurna untuk Anda yang mengusung gaya hidup minimalis sebab rancangan busana ini menawarkan classic fashion item yang terinspirasi dari era '90-an dalam desain mewah dan elegan. 

LVIR

LVIR

LVIR

Eksplorasi gaya maskulin yang mematahkan batasan gender dengan siluet longgar ini memberikan spirit soft masculinity dengan palet warna yang mencuri atensi para wanita metropolitan. 

AJE

AJE

AJE

Tidak ada yang lebih menggoda dari tampilan bergaya urban dengan pesona feminin di bawah teriknya matahari. Temui siluet puitis dari lambaian kain organza maupun sutra, teknik pintuck pleating, detail air terjun Ombres hasil lukisan tangan, atau konstruksi bervolume yang dramatis dengan mengambil nuansa dari flora botani dan sayap kupu-kupu.

Seluruh koleksi ini dapat Anda beli secara offline maupun online di MASARISHOP.COM dan Masari Store. 

(FOTO: Courtesy of Masari Store)