Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lokasi Pernikahan Idaman di Kawasan Pusat Ibukota, Shangri-La Jakarta

Setiap orang pasti ingin mempunyai pernikahan yang sesuai dengan impiannya masing-masing.

Lokasi Pernikahan Idaman di Kawasan Pusat Ibukota, Shangri-La Jakarta

Pernikahan adalah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan, sekaligus sakral.

Perayaan pernikahan umumnya berlangsung selama satu hari. Namun, ada juga yang beberapa hari di mana kedua mempelai merayakan perjalanan cinta yang akhirnya sampai di pelaminan dan menjadi satu kesatuan. Sebuah pernyataan kasih sayang yang suci bagi pasangan, kedua pihak keluarga, maupun kerabat dan sahabat. Tentu Anda ingin hari besar Anda berjalan dengan sempurna. 

ShangRi-La

Tanpa harus diragukan, dengan 28 tahun keahlian, profesionalisme, dan keanggunan, Shangri-La Jakarta akan memastikan terselenggaranya perayaan Anda berjalan tanpa hambatan dari hal-hal utama seperti pilihan tempat dan fasilitas, hingga detailnya. 

Bagi kebanyakan orang, langkah pertama dalam merencanakan pernikahan mulai dari pilihan tempat. Shangri-La Jakarta menawarkan beberapa pilihan dari indoor dan outdoor venue yang cocok bagi Anda untuk merayakan hari istimewah ini. Dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi, tersedia 20 ruang serba guna di mana para tamu Shangri-La Jakarta dimanjakan dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik itu resepsi, akad nikah, holy matrimony, Tea Pai dan masih banyak lagi. 

ShangRi-La

Yang menjadi sorotan banyak pengunjung adalah pillar-free Grand Ballroom yang dapat menampung lebih dari 1000 tamu. Dengan luasnya ruangan ini, Anda dapat menghiasnya semegah yang Anda inginkan dan mengundang keluarga besar, kerabat, teman dekat hingga rekan kerja. 

ShangRi-La

Tidak untuk dikhawatirkan, bagi pasangan dengan daftar undangan terbatas hingga 200 orang, dan menyukai konsep pernikahan bergaya China, Lotus Ballroom adalah pilihan ideal bagi Anda. Dari adanya sajian mewah dan aneka jamuan, ruangan ini juga mempunyai pengaturan upacara yang khas adat Tionghoa. 

Selain pilihan indoor, Shangri-La juga menyediakan Poolside Garden untuk suasana romantis outdoor yang dikelilingi pohon rindang, kicau burung, dan semilir angin sejuk.

ShangRi-La
ShangRi-La

Untuk Anda pencinta suasana serba hijau, jangan lupakan bahwa Shangri-La memiliki juga Satoo Garden, ruangan serba guna yang modern dengan banyak pencahayaan alami dan pemandangan kolam renang yang berkilau. 

Ceria Room juga cocok bagi mereka yang menyukai suasana kontemporer dan minimalis. Lokasi yang penuh dengan dekorasi tradisional Indonesia dan sentuhan ornamen etnik Jawa. 

ShangRi-La

Dianugerahi oleh Business Traveler sebagai Hotel Bisnis Terbaik 2021 di Jakarta, Shangri-La menawarkan kemewahan dan suasana yang nyaman. Tidak hanya itu, khusus pada periode bulan Juni hingga Desember 2022, terdapat penawaran eksklusif bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan mereka di Shangri-La. 

Bersama Shangri-La Jakarta, ciptakan momen berharga Anda yang tak mungkin terlupakan.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of ShangRi-La Jakarta)