Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tawaran Lezat di Festival Musim Gugur dari Jia: Kue Bulan

Cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga tercinta di pertengahan musim gugur.

Tawaran Lezat di Festival Musim Gugur dari Jia: Kue Bulan

Bersiaplah untuk sebuah momen yang tak terlupakan karena Festival Musim Gugur akan segera tiba dalam waktu dekat!

Sebuah restoran di bilangan Jakarta yang menawarkan pengalaman bersantap dengan cita rasa autentik khas Tionghoa, dan berada di bawah naungan Shangri-La, yakni Jia telah menghadirkan beragam varian kue bulan yang sangat cocok untuk Anda hidangkan dan cicipi saat hendak merayakan Festival Musim Gugur, yang jatuh setiap hari ke-15 dari bulan kedelapan dalam kalender Lunar.

Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui bahwa Festival Musim Gugur sangat identik dengan kue bulan, di mana suguhan tradisional khas China ini menggambarkan tentang bagaimana manisnya suatu momen ketika dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

Disajikan secara elegan dengan menggunakan palet warna dari Pantone 2022 yang ikonis, Very Peri, kotak dari kue bulan akan tampak lebih cantik dan memesona, apalagi jika Anda berikan sebagai hadiah kepada orang terkasih, ataupun sekadar untuk tradisi hantaran.

Di sini, Anda dapat menikmati sejumlah varian kue bulan menarik buatan Jia, Shangri-La, misalnya White Lotus dan Red Bean Paste.

Untuk rasa yang lebih pekat, Anda dapat memilih kue bulan dengan tambahan isian kuning telur, di antaranya adalah White Lotus with Single or Double Yolk, Red Lotus with Single or Double Yolk. Tak usai sampai di sana, dirayakan sebagai salah satu festival besar, Jia juga memiliki beragam jenis mooncake lainnya seperti, Bamboo Charcoal Pandan, Black Sesame Paste with Single Yolk, Assorted Mooncake, Mini Baked Custard Egg Yolk, Mini Snow Skin Egg Custard with Durian, dan Mini Snow Skin Pandan with Chocolate Praline.

Tak perlu khawatir jika Anda merupakan seorang vegetarian, karena Jia juga memiliki pilihan kue bulan yang hadir dalam set menu Healthy Five Grains.

Semua varian kue bulan yang sudah terjabarkan tadi tersedia dengan harga yang bermacam-macam. Mulai dari 468.000+ Rupiah hingga 658.000+ Rupiah per kotaknya, tergantung pada pilihan dan selera masing-masing.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah, bingkisan kue bulan yang dikemas dengan cantik oleh Jia adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan 1.888.000+ Rupiah Anda dapat membawa pulang variasi bingkisan premium yang terdiri dari empat potong kue bulan panggang, tiga kotak kue kering, dan satu kotak kacang pistachio.

Jia, Shangri-La
Mooncake Premium Hampers

Sementara itu, untuk bingkisan premium 24K, Anda cukup membayar 2.888.000+ Rupiah, di mana ini sangat layak untuk dimiliki karena sudah memiliki delapan potong mini baked custard yang ikonis dari Shangri-La, serta dilengkapi dengan sekotak mooncake emas 24 karat yang dibungkus dengan menawan.

Jia, Shangri-La
24K Premium Hampers

Masih ingin mengetahui pilihan mooncake dari Jia? Penawaran spesial lainnya yang diberikan oleh Jia adalah kotak cantik dengan desain acrylic premium (2.988.000 Rupiah), Golden Box (2.988.000 Rupiah), dan Humidor Box (3.988.000 Rupiah). Seluruh kotak tersebut dibungkus dengan menarik sehingga terlihat elegan dan memberikan kesan mewah.

Jia, Shangri-La
Acrylic Premium
Jia, Shangri-La
Humidor Premium Box

Bagaimana?

Sudah siap untuk Festival Musim Gugur tahun ini? Segera kunjungi booth Jia yang berlokasi di sekitar area lobi Hotel Shangri-La mulai dari 11 Juli hingga 22 September 2022, dan ukir momen manis bersama keluarga tercinta dengan beragam suguhan kue bulan yang autentik. Ada penawaran menarik untuk Anda member dari Shangri-La circle, yakni potongan harga sebesar 20 persen! Ini juga berlaku teruntuk Anda yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 1 Agustus 2022.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Shangri-La Jakarta)