Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Burberry Menggelar Brand Takeover di Singapura Untuk Merayakan Monogram Terbarunya

Tanjong Beach Club di Sentosa menjadi tempat ketiga Burberry mentransformasi tujuan destinasi liburan menjadi sebuah pop-up store. Sederet nama besar di Asia termasuk Raisa Andriani ikut meramaikan suasana acara pembukaan.

Burberry Menggelar Brand Takeover di Singapura Untuk Merayakan Monogram Terbarunya
(Foto: Courtesy of Burberry)

Setelah dengan sukses menggelar dua Brand Takeover di Saint Tropez dan Korea Selatan tahun ini, kini kesempatan Asia Tenggara untuk turut merayakan iterasi terbaru monogram Thomas Burberry. Untuk pertama kalinya, Burberry menggabungkan monogram TB lansiran Direktur Kreatif Riccardo Tisci ini dengan corak checkered khas Burberry. Diberi tajuk TB Summer Monogram, Burberry menjelaskan bahwa perpaduan elemen ini melambangkan sinergi antara sejarah corak warisan rumah mode Inggris ini dengan sensibilitas modern yang baru dan berbeda.

Burberry Singapore
(Foto: Courtesy of Burberry)

Burberry Singapore
(Foto: Courtesy of Burberry)

Tanjong beach club di Sentosa, Singapura, menjadi pilihan lokasi perayaan kali ini. Brand Takeover ini bersifat menyeluruh melalui adanya toko pop-up, serta implementasi monogram terbaru lewat sudut interior dan perabotan mulai dari lantai, tembok, sarung bantal, kursi berjemur, bahkan payung. Sesuai dengan tema musim panas, toko pop-up diberikan desain interior dengan rona oranye yang hangat dan menggugah unsur berlibur di kota pesisir. Toko pop-up pun menawarkan rangkaian pakaian musim panas pria, wanita, dan anak-anak seperti baju renang, T-shirts, celana pendek, serta aksesori, hingga tas. 

Burberry Singapore
(Raisa Andriani. Foto: Courtesy of Burberry)

Burberry Singapore
(Bright Vachirawit. Foto: Courtesy of Burberry)

Burberry Singapore
(Win Metawin. Foto: Courtesy of Burberry)

Burberry Singapore
(Gulf Kanawut. Foto: Courtesy of Burberry)

Untuk memeriahkan suasana, Burberry mengundang sederet nama besar dunia hiburan dari Asia seperti Bright Vachirawit, Chantalle Ng, Glenn Yong, Gulf Kanawut, Kanyawee Songmuang, Win Metawin, Yoyo Cao, dan Yung Raja untuk menikmati jamuan koktail di pinggir pantai. Dari Indonesia, penyanyi Raisa Andriani pun ikut meramaikan pembukaan acara pekan lalu. Toko pop-up  di klub pantai bertema Burberry ini akan berlangsung hingga 27 Juli mendatang!  

(Penulis: Hans Hambali; Foto: Courtesy of Burberry)