Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

I-Radio Jakarta Memberi Warna Baru Lewat Pergantian Frekuensi yang Dilakukan!

Selamat tinggal, 89.6 FM.

I-Radio Jakarta Memberi Warna Baru Lewat Pergantian Frekuensi yang Dilakukan!

Radio menjadi sarana yang selalu berkembang, di tengah kehidupan yang serba digital sekali pun. Setiap orang pasti mempunyai saluran radio tersendiri, baik itu karena penyiarnya, progamnya, hingga pilihan lagu-lagu yang diputar. 

Setelah mengudara sejak kurang lebih sekitar 20 tahun lamanya, kini I-Radio Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa mereka melakukan pergantian frekuensi menjadi 101.4 FM. Meski demikian, tidak perlu khawatir karena saluran radio ini akan memanjakan telinga para pendengarnya dengan tetap memutarkan 100 persen musik Indonesia yang berkualitas dari tahun ’90-an hingga saat ini, yang mencakup berbagai macam jenis genre.

I-Radio Jakarta
Courtesy of I-Radio Jakarta

Ditemani oleh sederet penyiar ternama Tanah Air seperti Rico Ceper, Melanie Putria, Indra “The Rain”, Angga Nggok, dan Kamal Rasyid dari Senin hingga Jumat pukul 06.00-20.00 setiap minggunya, hari-hari Anda akan penuh warna dengan berbagai keceriaan, informasi, dan pembahasan menarik yang mereka bagikan.

I-Radio Jakarta
Courtesy of I-Radio Jakarta

Berpindah frekuensi tampaknya tak menjadi suatu masalah bagi I-Radio Jakarta untuk mempertahankan program-program mereka yang menyegarkan seperti Masih Pagi-Pagi, Masih Sore-Sore, Malam-Malam, Kirim Salam, dan tangga lagu Indonesia 20. Jadwal penyiaran dari sejumlah program yang telah disebutkan itu tidak ada yang berubah satu pun, namun mereka memastikan bahwa semuanya akan semakin menarik.

Segera pindahkan frekuensi radio Anda menjadi 101.4 FM untuk menikmati suguhan musik terbaik dari para musisi ternama Tanah Air dan berbagai macam informasi menarik, tentunya hanya di I-Radio Jakarta!

(Penulis: Christanto Subrata; Layout: Bibel Beverly Briliana; Foto: Courtesy of Instagram @rico_cepero, @melanieputria, @angganggok, @kamal_rasyid, @indra_prasta, I-Radio Jakarta)