Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Love Bonito Keluarkan Koleksi Maternity yang Praktis dan Stylish

Nyaman, stylish, dan praktis. Koleksi ini tepat untuk menemani para ibu dalam kehamilannya dan setelah melahirkan.

Love Bonito Keluarkan Koleksi Maternity yang Praktis dan Stylish

Sejalur dengan komitmen untuk menciptakan pakaian dengan desain yang memenuhi setiap tahap kehidupan wanita, Love Bonito meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Embrace. Koleksi tersebut fokus pada maternity essentials, serangkaian pakaian yang dapat membantu ibu-ibu hamil maupun yang baru melahirkan untuk tetap bergaya selagi melakukan kewajiban mereka, mulai dari pemeriksaan medis, menyusui, dan masih banyak lagi. 

Selama kehamilan, seorang wanita mengalami banyak perubahan dalam tubuh mereka. Hal terakhir yang diinginkan seorang ibu adalah untuk mengorbankan kenyamanan untuk tetap tampil bergaya. Tetapi jangan khawatir, koleksi Love Bonito kali ini terbuat dari bahan-bahan seperti Tencel, muslin lightweight, linen breathable dan high-stretch, semua bahan-bahan yang terasa lembut di kulit saat dikenakan di luar dan di dalam ruangan. 

Semua pakaian dalam koleksi ini juga dirancang sebagai investment pieces. Dengan mempertimbangkan kepraktisan seorang ibu, Love Bonito membuat pakaian yang tidak hanya modis tetapi juga dibuat dengan siluet yang dinamis dan detail busui-friendly yang dapat mengakomodasi perubahan hormon dan fisik pada ibu hamil dan menyusui. 

Contohnya adalah Fariya Maternity Nursing Linen Elastic Dress, gaun yang terbuat dari kain linen drapery untuk sirkulasi udara, dan memiliki ritsleting di kedua sisi pakaian untuk mempermudah proses menyusui. 

Love Bonito Fariya Maternity Nursing Linen Elastic Dress
Fariya Maternity Nursing Linen Elastic Dress

Teryn Maternity Nursing Muslin Elastic Top yang memiliki ruching fleksibel untuk mengakomodasi pertumbuhan tubuh dan tali bahu yang tebal untuk menyembunyikan bra menyusui.

Love Bonito Teryn Maternity Nursing Muslin Elastic Top
Teryn Maternity Nursing Muslin Elastic Top

Terakhir adalah, Bernina Maternity Denim Elastic Shorts yang terbuat dengan denim lembut dan elastis yang cocok untuk bepergian. Ikat pinggang yang elastis dan inner fastening juga membuat penyesuaian lebih mudah di setiap tahap kehamilan.

Love Bonito Bernina Maternity Denim Elastic Shorts
Bernina Maternity Denim Elastic Shorts

Produk terbaru Love Bonito ini memahami sungguh-sungguh keinginan para ibu untuk tetap tampil stylish bahkan saat hamil dan setelah melahirkan.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Love, Bonito)