Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

2014-2020 Via 2022: Ekshibisi Tunggal Pertama Fotografer Vicky Tanzil diadakan di Kala Karya Kalijaga dari tanggal 24 Juni - 10 Juli 2022.

Di pameran ini, Vicky menampilkan perjalanannya sebagai fotografer dalam tujuh tahun terakhir melalui foto-foto jeperatannya yang belum pernah dipublikasi sebelumnya.

2014-2020 Via 2022: Ekshibisi Tunggal Pertama Fotografer Vicky Tanzil diadakan di Kala Karya Kalijaga dari tanggal 24 Juni - 10 Juli 2022.

Diberi tajuk '2014-2020 via 2022', fotografer Vicky Tanzil menggelar ekshibisi solo pertamanya yang menampilkan perjalanan dirinya menyelami dunia fotografi selama tujuh tahun terakhir. Di ekshibisi ini, sang fotografer menampilkan rangkaian foto-foto bidikannya yang belum pernah dipublikasi yang mengambil latar beragam lokasi dengan medium variatif di antara tahun 2014-2020. Foto-foto dari arsip sang fotografer menunjukkan narasi personal dirinya selama ini yang menunjukkan perspektif distingtif.

Vicky

Memasuki tahun 2022, Vicky Tanzil memberi setiap pengunjung yang menyaksikan karyanya sebuah kesempatan untuk observasi dan membiarkan setiap foto-foto yang terpajang hasil kurasi Stacia Hadiutomo sebagai objek pengundang pertanyaan dan pembicaraan namun segar dan penuh inspirasi. Ekshibisi ini turut melibatkan Gema Semesta dari gemasemesta.co.

Vicky

Kala memasuki area ekshibisi, para pengunjung akan melihat foto-foto bidikan Vicky Tanzil yang disertai judul serta tahun foto diambil. Setiap foto mengambil judul yang sesuai dengan lokasi pengambilan yang terdiri dari berbagai area di banyak negara di Asia. Setiap foto yang terpampang, menonjolkan elemen suatu tempat secara dekat yang membawa para pengunjung menjadi berimajinasi dan menerjemahkannya ke dalam pikiran masing-masing. Setelah melewati area dalam ekshibisi, para pengunjung dapat menyusuri instalasi buatan Platform Architect yang menampilkan foto perjalanan Vicky di Socotra, Yaman yang dibidiknya menggunakan OPPO Find X5 Pro 5G dengan fitur Pro-Mode.

Vicky

Anda bisa mengunjungi ekshibisi ini di Kala Karya Kalijaga dari tanggal 24 Juni - 10 Juli 2022. Temukan juga ragam merchandise persembahan Vicky Tanzil dengan The Good Things In Life dan Drunk Dad in The Lobby.

(FOTO: Courtesy of Vicky Tanzil)