Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiffany SNSD Terlihat Cantik dan Girly Menggunakan Pakaian Serba Putih

Pakaian yang ia kenakan mengingatkan kita pada awal debutnya bersama SNSD.

Tiffany SNSD Terlihat Cantik dan Girly Menggunakan Pakaian Serba Putih
(Foto: Courtesy of Instagram @tiffanyyoungofficial)

Lama hiatus di industri musik Korea Selatan, kini SNSD telah kembali untuk mengobati rindu para penikmat K-Pop dan para penggemar mereka, Sone.

Baru-baru ini, saluran televisi terkenal dari Negeri Ginseng, JTBC, merilis sebuah cuplikan untuk variety show terbaru mereka, Soshi Tam Tam, yang dibintangi oleh para anggota SNSD.

Melihat teaser tersebut, semua orang sontak terkejut, mengingat terakhir kali girl group tersebut terakhir kali comeback dengan anggota lengkap sekitar lima tahun yang lalu.

Tiffany SNSD
(Foto: Courtesy of Instagram @tiffanyyoungofficial)
Tiffany SNSD
(Foto: Courtesy of Instagram @tiffanyyoungofficial)

Kemarin, salah satu anggota SNSD, yakni Tiffany membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya dengan mengenakan pakaian serba putih yang terdiri dari jaket polos putih, kaus putih dengan detail hati pada bagian tengah, dan rok tenis berwarna putih, yang ia kenakan untuk keperluan syuting di episode yang akan datang.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sejumlah aksesori seperti wristband putih dengan motif garis-garis biru, arloji berwarna putih, kaus kaki putih bergaris hijau, dan membawa tas Dior book tote yang ikonis, yang ia custom dengan namanya, Tiffany.

Pelantun I Just Wanna Dance itu tampak cantik, girly, dan awet muda, di mana tampilannya mengingatkan kita pada awal kariernya bersama SNSD dengan lagu debut mereka yang sangat disukai oleh banyak orang, Into the New World.

Soshi Tam Tam akan tayang perdana pada 5 Juli mendatang di JTBC. Dan, di sisi lain, menurut pengakuan dari beberapa anggota SNSD seperti Hyoyeon dan Taeyon saat melakukan video call fansign dengan penggemarnya, girl group besutan SM Entertainment tersebut tengah mempersiapkan comeback mereka untuk memperingati anniversary mereka yang ke-15.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @tiffanyyoungofficial)