Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beby Tsabina, Haico Van Der Veken, dan Sejumlah Selebriti Lainnya Nikmati Waktu di Harlan + Holden Plaza Indonesia

Harlan + Holden meluncurkan koleksi terbaru dalam acara intim dengan teman-teman mereka.

Beby Tsabina, Haico Van Der Veken, dan Sejumlah Selebriti Lainnya Nikmati Waktu di Harlan + Holden Plaza Indonesia

Beberapa hari yang lalu di Plaza Indonesia, Harlan + Holden meluncurkan koleksi terbaru yang menampilkan pakaian santai uniseks pertama mereka dalam koleksi Harlan + Holden 03. Acara yang dibuat bersama Harper's Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia ini terbilang santai, para tamu dapat melihat-lihat toko sambil menikmati secangkir minuman favorit mereka di area kafe. Favoritnya Bazaar, salah satunya adalah Sea Salt Latte. Patut untuk dicoba!

Harlan + Holden sweats

Butik tersebut dihiasi dengan slogan "Ain't Got Time for That", kampanye global Harlan + Holden. Anda juga dapat menemukan tulisan ini yang dicetak pada sederet koleksi pakaian, pada kaca dan cermin, dan juga pada cangkir kopi mereka. Pelanggan pun dapat menulis tentang hal-hal yang mereka anggap tidak mempunyai waktu untuk melakukannya di cermin yang tersebar dalam butik.

Aint got time for that

Seperti Beby Tsabina yang menulis kata "insecurities" sebagai sesuatu yang ia tidak punya waktu untuk itu. Beby juga terlihat mengenakan soft chambray set yang serasi dari koleksi terbaru Harlan + Holden. Kemudian ada Cathy Sharon, yang juga mengenakan gaun dari Harlan + Holden dan menulis kata "boredom". Terakhir, yang tertangkap oleh kamera adalah Felicia Aluwi, tepat saat dirinya hendak menuliskan apa yang dia tidak mempunyai waktu untuk. Kira-kira, Felicia tulis apa ya?

Beby Tsabina
Beby Tsabina

Cathy Sharon
Cathy Sharon

Felicia Aluwi Harlan Holden
Felicia Aluwi

Di pertengahan acara, Haico Van Der Veken tiba di butik yang berlokasi di lantai 2. Ia mengenakan koleksi pakaian Harlan + Holden terbaru, baik atasan maupun bawahannya. Ia tampak luar biasa mengenakan celana di warna terbarunya, zingy orange. Di video untuk Bazaar, Haico juga menyebut bagaimana celana yang off white menjadi favoritnya dari seluruh koleksi karena kenyamanannya dan warnanya yang earthy. Penasaran? Tonton videonya langsung di sini

Haico Van Der Veken
Haico Van Der Veken


Tamu-tamu lain yang datang di antaranya Nucha Bachri, Catherine Halim, Paola Serena, dan Athena Thalia.

Nucha Bachri
Nucha Bachri

Catherine Halim
Catherine Halim

Paola Serena
Paola Serena

Athena Thalia
Athena Thalia

Menjelang akhir acara, Athena Thalia terlihat memesan minuman untuk dirinya sendiri. Menariknya, Anda sekarang dapat memesan langsung di aplikasi dan tidak harus ke counter. Setelah itu, jika ada waktu luang, Anda dapat duduk di area yang sudah disediakan sambil hangout dengan teman dan keluarga, sama seperti yang dilakukan Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, dan perwakilan Harlan + Holden Indonesia, Orange Sulisto.

Orange dan Ria Lirungan
Orange Sulisto dan Ria Lirungan


Datang sekarang untuk melihat koleksi terbaru Harlan + Holden 03 atau kunjungi Instagram @Harlanholdenid untuk memantau deretan busananya telebih dahulu, atau ulasan koleksinya di sini.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Saeffie Adjie Badas)