Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

17 Cara Sosok Ternama Pria Menata Celana Jeans

Mulai dari Raffi Ahmad, Refal Hady, hingga Justin Bieber, dan Pangeran Lantang, simak bagaimana para sosok ternama ini mengenakan jeans mereka sehari-hari.

17 Cara Sosok Ternama Pria Menata Celana Jeans

Siapa yang tidak memiliki jeans? Jeans sudah dianggap sebagai fashion pokok, sesuatu yang harus ada di lemari Anda. Tergantung dengan cara Anda mix and match, jeans bisa cocok untuk hari-hari yang santai maupun yang lebih formal. Mari kita ikuti beberapa selebriti pria, baik dari Indonesia dan di seluruh dunia, dan lihat bagaimana mereka menggunakan baggy jeans dalam tampilan kasual. Siapa tahu Anda bisa terinspirasi!

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Tidak ada yang salah dengan kemeja putih sederhana.

Padukan jeans baggy biru muda Anda dengan kemeja putih dan pergi bersama orang-orang yang Anda cintai, seperti teman dan keluarga, sama seperti Raffi Ahmad. Ini akan memberi Anda tampilan yang bersih, rapih, dan sophisticated.  

2. Liam Hemsworth

Liam Hemsworth
Courtesy of Instagram @liamhemsworth

Jeans biru bukan gaya Anda? Coba warna-warna netral seperti khaki, coklat, atau mungkin hijau tentara! Netral adalah warna yang bisa dipadukan dengan apa saja. Simak bagaimana Liam Hemsworth mengenakan kemeja linen putih sederhana dengan celana jeans baggy netral untuk merayakan rilis film baru temannya Laura Dern, Jurassic World. 

3. Park Seo Joon

Park Seo Joon
Courtesy of Instagram @bn_sj2013

Untuk tampilan yang lebih kasual, padukan kemeja Anda dengan outerwear. Siap untuk hari-hari musim panas dengan jeans putih, kaos putih, dan kemeja berwarna terang, sama seperti Park Seo Joon. 

4. Refal Hady

Refal Hady
Courtesy of Instagram @refalhady

Tidak menyukai warna-warna cerah? Coba tampilan monokromatik ini seperti Refal Hady. Jeans hitam dan outer hitam dipadukan dengan kaos putih dan sepatu putih. Sederhana tetapi tidak membosankan. 

5. Cameron Dallas

Cameron Dallas
Courtesy of Instagram @camerondallas

Ada yang lagi merasa udara terlalu panas di summer kali ini? Padukan jeans baggy favorit Anda dengan kaos grafis putih seperti Cameron Dallas. Tetapi, jangan lupa untuk resleting celana Anda!

6. Alvin Chong

Alvin Chong
Courtesy of Instagram @alvinchong123

Berbelanjalah beberapa jeans yang durable. Terkadang, memiliki sedikit dengan kualitas prima lebih baik dibanding sebaliknya. Lihat saja Alvin Chong, penyanyi asal Malaysia, yang mengenakan jeans monogram Louis Vuitton. 

7. Justin Bieber

Justin Bieber
Courtesy of Instagram @justinbieber

Ini dia penyanyi papan atas yang tak pernah salah dalam menggunakan fashion item favoritnya! Berikan sedikit sentuhan pada jeans Anda. Cobalah fray bottom jeans seperti Justin Bieber. Padukan dengan atasan cerah dan topi cerah dan call it a look! Tetap santai dan sederhana tetapi juga modis.

8. Song Joong Ki

Song Joong Ki
Courtesy of Instagram @hi_songjoongki

Denim di atas denim. Lihat bagaimana Song Joong Ki menata tampilan edgy ini dengan sepasang sepatu bot hitam. Memang, ini bukan tampilan yang cocok dengan semua orang, namun dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, Anda juga bisa mencobanya.

9. Desmond Tan

Desmond Tan
Courtesy of Instagram @thedesmondtan

Masih dengan tampilan denim on denim, mari lihat tampilan Desmond Tan. Jeans dan atasannya yang bergaya kargo dan semburat warna dari tasnya. Sebuah look yang jauh dari kesan yang membosankan.

10. Ahmad Al Ghazali 

Ahmad Al Ghazali
Courtesy of Instagram @alghazali7

Apakah jeans Anda terlalu panjang? Coba lipat ke luar seperti Al Ghazali. Padukan juga dengan sweater yang berwarna. Berikan malam Anda sedikit warna!

11. NCT Dream

NCT Dream
Courtesy of Instagram @nct_dream

Tidak cukup warna? Cobalah celana jeans penuh warna yang dipasangkan dengan kemeja putih seperti NCT Dream. Mungkin bukan tampilan khas Anda sehari-hari, tetapi patut dicoba!

12. Song Kang 

Song Kang
Courtesy of Instagram @songkang_b

Tampilan rapi namun sederhana ini adalah gaya yang mudah untuk ditiru. Pasangkan sweater warna solid dan celana jeans berwarna terang dan nikmati hari Anda! Preppy dan fashionable.

13. Anwar Hadid

Anwar Hadid
Courtesy of Instagram @anwarhadid

Padukan jeans longgar Anda dengan ikat pinggang. Aksesoris sederhana ini dapat membuat penampilan Anda beda dari biasanya.

14. Pangeran Lantang 

Pangeran Lantang
Courtesy of Instagram @pangeranlantang

Lihat bagaimana Pangeran Lantang menata celana jeans robeknya. Mengenakan warna-warna musim panas dengan Nike Jordans hijaunya dan outer berwarna-warni.

15. Yesaya Abraham 

Yesaya Abraham
Courtesy of Instagram @yesayaabrhm

Tampilan kasual adalah padu padan sempurna untuk musim panas ini. Padukan celana pendek denim Anda dengan kemeja dan sepatu putih. Sederhana tetapi tetap modis, bukan?

16. Arya Vasco

Arya Vasco
Courtesy of Instagram @aryavasco

Bukan penggemar tampilan denim on denim, mengapa tidak putih dan putih? Sempurna untuk liburan singkat. Mungkin ke Bogor seperti Arya Vasco?

17. Verrel Bramasta 

Verrell Bramasta
Courtesy of Instagram @bramastavrl

Memang ini bukan tipe jeans yang baggy seperi Justin Bieber. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba jeans yang ditambal seperti Verrell Bramasta. Ini memberi sebuah sentuhan edgy yang akan membuat Anda terlihat modis.

(Penulis: Aimee Mihardja, Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717, @liamhemsworth, @bn_sj2013, @refalhady, @camerondallas, @alvinchong123, @justinbieber, @hi_songjoongki, @thedesmondtan, @alghazali7, @nct_dream, @songkang_b, @anwarhadid, @pangeranlantang, @yesayaabrhm, @aryavasco, @bramastavrl)