Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

V BTS Bagikan Foto Throwback di Paris dengan Mengenakan Mantel Animal Print

Mengabadikan suatu momen adalah salah satu hal yang penting baginya.

V BTS Bagikan Foto Throwback di Paris dengan Mengenakan Mantel Animal Print
(Foto: Courtesy of Instagram @thv)

Beberapa waktu yang lalu, BTS mengumumkan bahwa mereka akan hiatus (untuk promo grup) sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Pernyataan tersebut sontak membuat para Army (sebutan untuk para penggemar BTS) terkejut dan sedih dalam waktu yang bersamaan. 

Boy group yang berada di bawah naungan Hybe itu mengungkapkan bahwa ketujuh anggota siap untuk memulai karier solonya serta aktif dalam berbagai kegiatan individu.

Pada 28 Juni kemarin, V (Kim Tae Hyung) terbang ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi bersama Lisa Blackpink, dan aktor Park Bo Gum untuk menghadiri acara peragaan busana dari koleksi terbaru Celine S/S 2023 Menswear Collection yang digelar di Palais de Tokyo, Paris.

Ketika menghadiri acara tersebut, V tampak mengenakan jaket kulit berwarna merah cerah dengan detail kalung perak, yang ia pakai di atas turtleneck hitam. Ia menyempurnakan tampilannya dengan memakai celana kulit berwarna hitam, dan sepatu platform hitam yang berkilau dari Celine.

V BTS
(Foto: Courtesy of Pierre Mouton)

Setelah pertunjukan itu telah usai, V memilih untuk menghabiskan sisa waktunya di sebuah rooftop dengan pemandangan malam yang sangat indah. Tentunya, ia tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

V BTS
(Foto: Courtesy of Instagram @thv)

V BTS
(Foto: Courtesy of Instagram @thv)

V BTS
(Foto: Courtesy of Instagram @thv)

Pria kelahiran 1995 itu membagikan serangkaian foto tersebut di Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan mantel animal print, celana jin berwarna biru cerah, dan ikat pinggang hitam dari koleksi musim gugur 2022 Celine. Sepatu bot berwarna beige dengan ujung yang lancip juga melengkapi tampilannya yang kasual, dan membuatnya tetap terlihat mewah. Ia menulis caption, "Late night Paris".

Di sisi lain, dalam salah satu acara TV reality di Korea Selatan, seorang penulis lagu dari beberapa lagu hit K-Pop, yakni Kim Eana, mengungkapkan bahwa ia telah dihubungi oleh V untuk membahas album solo dari penyanyi tersebut.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @thv)