Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Rekomendasi Gaya Baggy Pants Buat Wanita dari Para Selebriti

Simak bagaimana selebritas wanita dari Korea, Hollywood dan Indonesia mengenakan celana baggy mereka.

20 Rekomendasi Gaya Baggy Pants Buat Wanita dari Para Selebriti

Oversize adalah trend yang baru. Baik itu kemeja oversized, jaket oversized, atau celana baggy, oversized fit adalah look terbaru. Tidak hanya membuat Anda terlihat modis, tetapi juga memastikan Anda merasa nyaman untuk sepanjang hari. Tim Bazaar telah mengumpulkan beberapa selebriti dan cara mereka menata berbagai macam celana baggy, dari celana jogger hingga denim. 

1. Lalisa Manoban

Lalisa Manoban
Courtesy of Instagram @lalalalisa_m

Mari kita mulai dengan basics. Coba padukan jeans longgar dan sepatu kets putih favorit Anda. Gunakan atasan apa pun yang Anda inginkan, mungkin tank sederhana seperti Lisa. Ini adalah tampilan yang sangat kasual yang tidak membutuhkan banyak tetapi tetap nyaman dan juga bergaya. 

2. Jennie Kim

Jennie Kim
Courtesy of Instagram @jennierubyjane

Atasan backless? Kenapa tidak?

Jennie memamerkan tampilan festivalnya dengan celana baggy, atasan backless, dan sepatu kets putih. Tampilan yang memastikan kenyamanan saat Anda berdansa sepanjang malam.

3. Kim Jisoo

Kim Jisoo
Courtesy of Instagram @sooyaaa__

Menginginkan tampilan yang lebih edgy?

Ikuti tampilan monokrom Jisoo saat ia memasangkan celana baggy kulit, jaket kulit yang serasi, kemeja putih, dan sepatu kets putih.

Tidak terlupakan, tas Dior Caro untuk melengkapi tampilannya!

4. Rose  

Roseanne Park
Courtesy of Instagram @roses_are_rosie

Glam up! 

Lihat bagaimana Rose menata celananya dengan sepasang stiletto hitam dan atasan yang berkilau. Nyaman dan berkelas.

5. Bae Suzy

Bae Suzy
Courtesy of Instagram @skuukzky

Kembali ke basics. Terinspirasi oleh penampilan Suzy saat ia memasangkan jeans baggy-nya dengan kaos putih. Lengkapi dengan sentuhan warna dari sepatu kets Anda. Dalam look kali ini, sepatu Converse berwarna merah.

6. Kendall Jenner

Kendall Jenner
Courtesy of Instagram @kendalljenner

Untuk tampilan yang lebih kasual, padukan celana oversized dan kemeja oversized Anda. Gunakan kemeja putihmu sebagai outerwear seperti Kendall Jenner dan Anda siap untuk pergi. 

7. Bella Hadid

Bella Hadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

Denim pada denim dengan kacamata hitam? Katakan lebih sedikit. 

Ikuti tampilan Bella Hadid dengan memasangkan crop top satu bahu, celana baggy denim, dan jaket denim yang serasi. Lengkapi dengan kacamata hitam untuk tampilan girl boss!

8. Hailey Bieber

Hailey Bieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Untuk tampilan yang lebih simpel, cobalah gaya piyama yang serasi seperti Hailey Bieber. Meskipun ini adalah tampilan yang sederhana, jahitan aksen membuat look ini lebih fashionable.

9. Haico Van Der Veken

Haico Van Der Veken
Courtesy of Instagram @haico.vdv

Berbelanja secara royal pada matching set bermerek. Ditutupi dari kepala hingga ujung kaki dengan Gucci, lihat bagaimana Haico mengguncang atasan terstruktur ini dan celana berkaki lebar yang serasi.

10. Olivia Lazuardy

Olivia Lazuardy
Courtesy of Instagram @olivialazuardy

Warna solid mulai membosankan. Bumbui lemari pakaian Anda dengan beberapa prints. Cobalah sepasang celana longgar bermotif seperti Olivia Lazuardy dan ciptakan tampilan monokrom.

11. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Courtesy of Instagram @maudyayunda

Sweats, pakaian sempurna untuk bersantai. Celana baggy ini akan menjamin Anda terus merasa nyaman dalam penerbangan, jarak jauh atau pendek, sekaligus tetap tampil modis. Lihat saja Maudy Ayunda!

12. Anastasia Siantar

Anastasia Siantar
Courtesy of Instagram @anazsiantar

Blazer kebesaran telah menjadi pakaian yang timeless selama bertahun-tahun. Coba padukan jeans Anda dengan crop top, kemeja yang dijadikan outer, dan blazer oversized, sama seperti Anastasia Siantar. Kenakan kacamata hitam Anda dan mulai rencanakan tujuan liburan Anda yang berikutnya!

13. Elxi Elvina

Elxi Elvina
Courtesy of Instagram @elxielvina

Celana motif kotak-kotak dengan atasan berkerah yang lucu? Noted!

Cobalah sepasang celana lucu dan funky ini dan pergilah ke pantai untuk menikmati secangkir minuman dingin seperti Elxi Elvina. Jangan lupa untuk mengambil foto-foto saat Anda berada di sana!

14. Alika Islamadina

Alika Islamadina
Courtesy of Instagram @alikaislamadina

Bingung harus pakai baju apa hari ini? Coba ikuti outfit Alika Islamadina dengan memadukan celana loose fit Anda dengan print tee. Anda dapat memasangkannya dengan tas genggam, aksesoris yang sempurna untuk melengkapi tampilan ini.

15. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira
Courtesy of Instagram @tatjanasaphira

Celana lipit berwarna cerah, cocok untuk liburan musim panas Anda. Bayangkan Anda sedang berada di tengah laut menikmati angin sepoi-sepoi sambil terlihat modis saat melakukannya, sama seperti yang dilakukan Tatjana Saphira.

16. Luna Maya

Luna Maya
Courtesy of Instagram @lunamaya

Setelan bordir yang serasi layak untuk girl boss, seperti Luna Maya. Tarik ke belakang rambut Anda untuk memamerkan pakaiannya, dan kenakan sepatu hak tinggi. Anda siap untuk pergi ke pesta berikutnya!

17. Agnes Monica

Agnes Monica
Courtesy of Instagram @agnezmo

Dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan setelan pakaian olahraga yang serasi. Lebih kerennya lagi, kenakan setelan yang bercorak camo, sama seperti Agnes Monica! 

Tidak hanya merasa nyaman, tetapi juga membuat statement

18. Anya Geraldine

Anya Geraldine
Courtesy of Instagram @anyageraldine

Ikuti tampilan Anya Geraldine yang dengan memadukan kemeja putih dengan celana baggy berwarna. Sederhana dan modis, pas untuk peluncuran web series barunya.

19. Eva Celia

Eva Celia
Courtesy of Instagram @evacelia

Atasan putih crop dan celana linen longgar? Outfit cocok untuk menikmati hari di pantai! Singkirkan sandal Anda dan ajak hewan peliharaan Anda berjalan-jalan seperti Eva Celia.

20. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Courtesy of Instagram @sophia_latjuba88

Sepertinya pasangan ibu dan anak ini sedang menikmati hari-hari mereka di pantai! Tampil all white dengan tank putih sederhana dan celana linen putih, sama seperti Sophia Latjuba.

(Penulis: Aimee Mihardja, Foto: Courtesy of Instagram @lalalalisa_m, @jennierubyjane, @sooyaaa__, @roses_are_rosie, @skuukzky, @kendalljenner, @bellahadid, @haileybieber, @haico.vdv, @olivialazuardy, @maudyayunda, @anazsiantar, @elxielvina, @alikaislamadina, @tatjanasaphira, @lunamaya, @agnezmo, @anyageraldine, @evacelia, @sophia_latjuba88)