Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Garner Tak Terganggu dengan Ben Affleck dan J.Lo yang Telah Kembali Bersama

"Sepertinya tidak ada niat yang buruk dari sisi mana pun. Mereka semua hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga mereka," kata seorang sumber.

Jennifer Garner Tak Terganggu dengan Ben Affleck dan J.Lo yang Telah Kembali Bersama
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Garner hanya menjadi mantan yang suportif.

Menurut Entertainment Tonight, aktris film Alias ​​​​tersebut tidak memiliki keberatan tentang kembalinya mantan suaminya Ben Affleck dengan sang mantan tunangan, Jennifer Lopez. Jennifer dan Ben menikah selama 13 tahun dan memiliki tiga anak yaitu dua putri, Violet dan Seraphina Affleck, dan seorang putra, Samuel Affleck. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada 2015 dan secara resmi mengajukan gugatan cerai dua tahun kemudian.

Sementara itu, J.Lo berpisah dari tunangannya yang terbaru, mantan bintang Yankees, Alex Rodriguez, pada bulan April dan tak lama kemudian J.Lo terlihat bersama Ben. Penyanyi On the Floor itu sebelumnya menikah dengan penyanyi Marc Anthony dari 2004 hingga 2014, dan mempunyai anak kembar (sekarang sudah remaja) bernama Max dan Emme Muñiz.

"Jennifer Garner dan Marc Anthony terus mendukung dan tampaknya tidak ada niat buruk di segala sisi," kata seorang sumber kepada ET tentang para mantan terkenal Bennifer. "Mereka semua hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga mereka."

Sumber itu menambahkan bahwa prioritas terbesar bagi para pihak yang terlibat adalah keluarga mereka pada akhirnya bahagia.

"Anak-anak mereka hanya ingin melihat orang tua mereka bahagia dan itu adalah yang terpenting bagi mereka berdua," tambah sumber tersebut. "Anak-anak J.Lo sangat senang melihat ibu mereka begitu jatuh cinta."

Menurut ET, Ben dan J.Lo melihat romansa mereka yang telah hidup kembali sebagai hal yang nyata.

"Mereka memiliki chemistry yang luar biasa. Mereka berdua sangat bersemangat dan saling tergila-gila, sama seperti dulu," kata sumber itu kepada ET. "Kali ini, bagaimanapun, mereka berdua benar-benar merasa inilah orangnya."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)