Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Tampilan Wet Look ala Adhisty Zara

Kecantikannya berkilau menakjubkan.

Ide Tampilan Wet Look ala Adhisty Zara
Courtesy of Instagram @zaraadhsty

Melalui unggahan foto dirinya di akun Instagram pribadinya, Adhisty Zara memperlihatkan aksinya yang sedang melakukan sesi foto dengan tatanan rambut wet look

Dengan balutan busana vintage putih berkilau dan lengan puffy, aktris muda pemeran film Dua Garis Biru ini, terlihat bak dewi yang anggun. Namun pada sesi fotonya kali ini, seluruh perhatian tertuju pada riasan wajah glowing dan tatanan rambut basah yang melengkapi tampilannya.

Zara (begitu panggilan akrabnya) memang dikenal menyukai riasan wajah yang sederhana dan memperlihatkan kulit sehatnya. Dalam foto tersebut, mantan anggota JKT 48 ini terlihat menggunakan eyeshadow kilau berwarna bronze, garis hitam tipis pada ujung bulu mata, maskara, alis bushy, dan perona bibir berwarna merah muda. Tak lupa, pastinya dalam riasan ini ia menggunakan highlighter untuk membuat dirinya berkilau di bawah cahaya. 

Untuk rambutnya, tatanan ini telah banyak sekali digunakan oleh bintang Hollywood pada ajang karpet merah yaitu wet hair look. Tatanan sederhana sekaligus elegan yang membuat Zara terlihat sangat berkelas. Untuk mewujudkan tampilan ini Anda dapat memakai minyak rambut, gel, atau baby oil untuk menghasilkan efek wet look sempurna.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @zaraadhsty