Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Love, Bonito Keluarkan Koleksi Edisi Terbatas Bersama Barbie

Empat boneka Barbie dirancang khusus dengan tema untuk memberdayakan wanita di Asia.

Love, Bonito Keluarkan Koleksi Edisi Terbatas Bersama Barbie

Dalam rangka meluncurkan inisiasi sosial yang dinamakan LBCreate, Love, Bonito bekerja sama dengan brand mainan, Mattel, membuat koleksi Barbie edisi terbatas.

Diberi tajuk "Dream it, Do it!", koleksi Barbie menandakan kampanye Love, Bonito yang ingin mengajak para wanita muda untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta menginspirasi para wanita muda untuk menggapai mimpi tertinggi mereka tanpa batas.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Barbie untuk membuat koleksi boneka yang mewakili wanita Love, Bonito. Wanita dengan pribadi multi-tasker dan serba bisa, dinamis dan memainkan banyak peran penting dalam hidup, ” tutur Dione Song, CEO, Love, Bonito.

Tidak hanya insiatif untuk memberdayakan wanita Asia, Love,Bonito turut mendanai pendidikan 100 anak perempuan di komunitas berpenghasilan rendah yang tersebar di benua Asia lewat Program Pendidikan Room to Read Girls. Gerakan tersebut menjadi tanggapan Love,Bonito setelah melihat laporan Bank Dunia yang memperkirakan tingkat pendidikan, pembelajaran, dan pendapatan masa depan yang rendah akibat penutupan sekolah di negara-negara berpenghasilan rendah terutama setelah terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Room to Read menjalankan Girl’s Education Program untuk mengantisipasi penutupan sekolah akibat Covid-19. Love, Bonito adalah bagian dari solusi dan bersama Room to Read, membantu para gadis menyampaikan suara mereka dan mengejar cita-cita mereka,” ucap Laurie McMahon, Chief Development and Communications Officer Room to Read.

Laksana ingin memberdayakan perempuan serta meningkatkan rasa percaya diri para wanita, boneka Barbie di koleksi ini hadir dalam beragam tipe tubuh dari mulai tubuh petite, curvy, tipe tubuh orisinil Barbie, dan Barbie berdada kecil. Kemudian, setiap boneka Barbie turut dilengkapi oleh koleksi pakaian Barbie yang terinspirasi dari koleksi The Staples dari Love, Bonito dan tersedia bagi pelanggan setelah pembelian kaos Love, Bonito x Barbie® yang dibuat khusus sebagai bagian dari pembelanjaan minimum Rp1.500.000 dalam satu pesanan. 

(FOTO: Courtesy of Love,Bonito)