Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Terlihat Pakai Celana Linen yang Sangat Serasi dengan Karakternya

Aktris ini memamerkan lemari pakaian minimalis khasnya, saat bepergian dengan keluarga di kota Paris.

Angelina Jolie Terlihat Pakai Celana Linen yang Sangat Serasi dengan Karakternya
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie melanjutkan gaya minimalisnya sambil berjalan-jalan di Paris bersama keluarganya.

Pada 22 Juli, aktris itu difoto sedang menuju ke toko Guerlain di Champs-Elysées, bersama anak-anaknya Pax yang berusia 17 tahun, Zahara 16 tahun, Shiloh 15 tahun, dan Knox  13 tahun. Mengenakan kaus putih yang flowy dan celana panjang flared berwarna nude dari koleksi Chloé Resort 2022, serta masker putih senada dan sepatu pumps calfskin paten D-Moi keluaran Dior berwarna nude.

Aktris itu dilaporkan mengunjungi Paris untuk program kewirausahaan lima tahun Guerlain x UNESCO, Women for Bees, yang akan dipasang di Observatorium Apidologi Prancis. Sebagai inisiator, aktivis slash bee ini akan bertindak sebagai duta brand Guerlain dan program "godmother" untuk membantu mempromosikan tujuan ganda pemberdayaan perempuan dan konservasi keanekaragaman hayati.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US
 

Sebelumnya pagi itu, Angelina juga terlihat menjelajahi pameran "World of Banksy" di Espace Lafayette-Drouot sebelum mampir ke toko Kith's Paris untuk berbelanja. Ia mengenakan celana panjang kaki lebar berwarna nude yang sama, dan dipasangkan bersama setelan jas sutra dan wol yang serasi, busana tambahan dari koleksi Chloé.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US
 

Kehadirannya di Paris terlihat setelah berita besar kemenangan di pengadilan dalam kasus perceraiannya yang sedang berlangsung dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Menurut Entertainment Tonight, pengadilan banding California memutuskan secara resmi mendukung permintaan Angelina untuk mendiskualifikasi Hakim John W. Ouderkirk dari mengawasi kasus perceraiannya, karena menurut laporan Hakim John ada hubungan pribadi dengan salah satu pengacara Brad, sehingga menimbulkan "pelanggaran etika" tentang pasangan itu.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)