Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paris Hilton Hentikan Rumor Kehamilan yang Sedang Beredar

"Saya belum hamil, belum," kata sang pewaris dalam episode podcast This Is Paris-nya. "Saya menunggu sampai setelah pernikahan."

Paris Hilton Hentikan Rumor Kehamilan yang Sedang Beredar
Courtesy of Bazaar US

Cerita ini telah diperbarui.

Paris Hilton menutup spekulasi bahwa ia sedang hamil anak pertamanya. Selama episode podcast This is Paris, menurut People, Paris membantah bahwa ia mengharapkan seorang bayi, dengan menyatakan, "Satu-satunya yang ada di dalam perut saya saat ini adalah lasagna."

Mengatasi rumor tersebut, mantan bintang reality show itu berkata, "Saya juga terbangun dengan sekitar 3.000 pesan instan, seluruh iPhone saya sangat penuh, lima-limanya, semua orang mengucapkan selamat dan sangat bahagia untuk saya dan, ya, saya telah mendengar dari orang-orang yang belum pernah saya dengar selama bertahun-tahun. Terima kasih semuanya untuk semua pesannya."

Sambil bercanda, ia melanjutkan, "Ini hari yang sibuk, hari ini saya belum menjawab siapa pun, tapi ya, saya hamil dengan kembar tiga. Saya sangat bersemangat untuk menjadi ibu."

Paris mengklarifikasi dengan berkata, "Sebenarnya, saya hanya bercanda. Saya belum hamil, belum. Saya menunggu sampai setelah pernikahan. Gaun saya sedang dibuat sekarang jadi saya ingin memastikannya terlihat cantik dan fit, jadi pasti akan menunggu bagian itu."

Paris menambahkan, bagaimanapun, bahwa dia berharap untuk memulai sebuah keluarga "pada tahun 2022" dengan calon suaminya, pemodal usaha Carter Reum.

Page Six awalnya melaporkan bahwa pewaris itu mengharapkan anak pertamanya dengan tunangannya. Desas-desus bayi muncul setelah Paris mengungkapkan awal tahun ini bahwa ia menjalani perawatan fertilisasi in vitro dengan harapan memulai sebuah keluarga. 

Paris sebelumnya membicarakan tunangannya dan niat mereka untuk memulai hidup baru bersama. “Ia hanya pria impian saya. Carter 100 persen satu-satunya,” kata Paris saat tampil di podcast Trend Reporter. “Kami berbicara tentang merencanakan pernikahan sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi kami dan semuanya itu."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US
 

Pasangan itu bertunangan kembali pada bulan Februari, ketika Carter melamar saat pasangan itu sedang berlibur di pulau pribadi bersama. Ia memberi Paris cincin pertunangan berupa zamrud yang menakjubkan dan ia kemudian membagikan gambar dari momen romantis di media sosial untuk para penggemar.

"Ketika kamu menemukan belahan jiwamu, kamu tidak hanya mengetahuinya. Kamu merasakannya. Cintaku & Saya telah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahunku, ia mengatur perjalanan khusus ke surga tropis. ️Saat kami berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut," tulis Paris di samping unggahan perayaan. "Saya bilang ya, ya untuk selamanya. Tidak ada orang lain yang aku inginkan untuk habiskan waktu selamanya. Here's to Love - the Forever Kind #Engaged #SheSaidYes."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)