Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Jennie Blackpink Bergaya Kasual Saat Mengunjungi SpaceX milik Elon Musk

Terlihat akrab dengan kekasih Elon Musk, Jennie Blackpink mendokumentasikan kunjungannya.

Aksi Jennie Blackpink Bergaya Kasual Saat Mengunjungi SpaceX milik Elon Musk

Salah satu anggota grup band Korea Blackpink, Jennie, telah mengunjungi Space Exploration Technologies Corp (SpaceX) yang merupakan produsen aerospace Amerika, layanan transportasi ruang angkasa dan perusahaan komunikasi yang berkantor pusat di Hawthorne, California.

Baru-baru ini, dirinya memamerkan kunjungan tersebut pada akun Instagram pribadinya. Jennie yang telah memiliki reputasi dan nama yang cukup dikenal melalui grup band-nya, terlihat akrab dengan kekasih Elon Musk (pemilik dari SpaceX), Grimes. Tak hanya itu, yang menjadi perhatian "pengikut" akun Instagram-nya, melainkan dirinya yang selalu berbusana stylish kemanapun ia pergi. Jennie memiliki selera fashion yang cukup tak terduga, karena segala jenis tampilan fashion terlihat cocok padanya. Kali ini, pelantun lagu "Solo" ini berbusana kasual boyish yang tetap memiliki sentuhan feminin. 

Courtesy of Instagram @jennierubyjane
Courtesy of Instagram @jennierubyjane

Pada kunjungan outdoor ini, Jennie mengenakan muscle tank warna hijau ungu dengan motif kartu remi serta pola kotak-kotak dari Maisie Wilen untuk atasannya. Ia padukan dengan celana jeans boot cut berwarna biru gelap, sabuk mutiara cantik dari Chanel, dan sepatu Old Skool Platform kasual dari Vans. Untuk mempercantik dan memberikan sentuhan feminin pada penampilannya, main rapper dari Blackpink ini menambahkan tiga aksesori kalung dengan berbagai jenis yang menyusun ke bawah, serta menata rambutnya gaya low ponytail serta curtain braids pada sisi kiri dan kanan.

Courtesy of Maisie Wilen
Courtesy of Maisie Wilen

Maisie Wilen

YS119 Muscle Beach Tank

330.00 US Dollar (4,778,400 rupiah)

maisiewilen.com

Courtesy of Instant Funk
Courtesy of Instant Funk

Instant Funk

Bootcut 03 in Deep Blue

110.00 US Dollar (1,592,800 rupiah)

instantfunk.co

Courtesy of Vans
Courtesy of Vans

Vans

Old Skool Platform in Black/White

65.00 US Dollar (941,200 rupiah)

vans.com

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

Chanel

Chanel Pearl Belts (similar)

1,550.00 US Dollar (22,444,000 rupiah)

chanel.com

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @jennierubyjane, @lesyeuxdenini, Maisie Wilen, Instant Funk, Vans, Chanel)