Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Mengunggah Foto Topless di Akun Instagram Pribadinya

Bintang pop tersebut terus tampil berani di media sosial setelah kemenangannya baru-baru ini dalam pertempuran hukumnya.

Britney Spears Mengunggah Foto Topless di Akun Instagram Pribadinya
Courtesy of BAZAAR US

Britney Spears telah membuat beberapa langkah berani di media sosial sejak kemenangan yang ia dapatkan dalam perlawanan conservatorship-nya. Conservatorship adalah pengaturan hukum yang diberlakukan oleh pengadilan Amerika Serikat untuk memberikan kuasa kepada orang lain atas seseorang yang dianggap tidak mampu mengelola keuangan atau kehidupannya sendiri.

Akhir pekan lalu, penyanyi pop itu mengunggah dua foto dirinya yang tidak mengenakan atasan. Dalam foto, Britney terlihat sedang berdiri di dekat pohon di halaman belakang rumahnya. Foto-foto itu mengikuti serangkaian unggahan Instagram lainnya, di mana Britney lebih terbuka tentang proses hukum mengenai conservatorship-nya, memberi tahu para penggemar tentang perjuangan yang dia hadapi dan bahkan secara publik menggunakan tagar Free Britney untuk pertama kalinya.


Courtesy of Instagram Britney Spears
Courtesy of Instagram Britney Spears

Britney, yang dikenal suka berbagi pemikirannya dalam teks panjang, membiarkan foto-foto ini berbicara sendiri, menuliskan satu post dengan emoji tanaman dalam pot, dan yang lainnya dengan tiga emoji bintang berkilau. 

Tentu saja, Britney tidak lagi asing dengan foto seksi. Penyanyi itu secara tertata mengunggah foto dirinya dengan pakaian renang, dan juga post foto bare back di awal bulan, menurut sebuah sumber.

Awal pekan ini, penyanyi pop itu berbagi bahwa dia masih menerima perubahan baru ini dalam hidupnya, dan bahwa dia memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan tentang pertempuran conservatorship dan mereka yang terlibat.

“Jadi saya mengatakan ‘hidup terus berjalan’ di salah satu unggahan saya baru-baru ini tetapi hal seperti itu selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan!!!!! Pada saat itu, itulah yang paling mudah untuk dikatakan. Tetapi saya pun tahu bahwa, kita semua tahu bahwa saya tidak akan pernah bisa melanjutkan kehidupan dan melepaskannya hingga saya menyampaikan semua yang perlu saya sampaikan … dan saya belum berada di dekat hal tersebut !!!! Saya diberitahu untuk tetap tutup mulut begitu lama dan akhirnya saya merasa seperti baru saja mendapatkan di sini !!!!” tulisnya dengan akhiran dua emoji burung dara berwarna putih yang melabangkan kedamaian.

Penulis: Quincy Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US