Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Merayakan Ulang Tahun Bersama Ben Affleck di Saint-Tropez

Pasangan yang telah resmi memperlihatkan hubungannya di Instagram telah berpesta di Prancis Selatan.

J.Lo Merayakan Ulang Tahun Bersama Ben Affleck di Saint-Tropez
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez pergi keluar untuk ulang tahunnya yang ke-52, dan membawa pacarnya Ben Affleck untuk perjalanan itu.

Bintang pop dan aktor tersebut menghabiskan akhir pekan ulang tahun Jennifer di Saint-Tropez, dengan perayaan siang hari di atas kapal pesiar mewah diikuti dengan pesta malam. The Daily Mail melaporkan bahwa pesta hari Sabtu berlangsung di atas kapal pesiar senilai 130 juta Dolar Amerika Serikat, yang berlabuh di dekat desa di Prancis Selatan. Kapal pesiar itu juga menjadi lokasi debut Instagram hubungan pasangan itu yang sekarang banyak dikenal, yang diunggah oleh Jennifer kemarin.

Pasangan yang bersatu kembali bahkan memiliki momen kenang kembali di atas kapal pesiar. Dalam gambar dari Daily Mail, yang dapat Anda lihat di sini, Ben yang berusia 48 tahun ini, mengoleskan lotion di bagian belakang Jennifer, mencerminkan adegan dari video musik bintang pop tahun 2002 untuk Jenny from the Block.

Pasangan itu melanjutkan perayaan Sabtu malam tersebut dengan sebuah pesta di daerah popluer pada kalangan selebriti L'Opera. Jennifer mengenakan gaun Dolce & Gabbana lengan panjang hitam, saat ia dan Ben duduk bersama di meja pribadi di klub malam. Para pengunjung pesta yang beruntung mengunggah foto-foto malam itu di Instagram.

Video dan foto malam itu menunjukkan pasangan yang bersatu kembali menikmati diri mereka sendiri, merekam pesta di handphone mereka dan beberapa kali berciuman. Jennifer bahkan dikabarkan ikut bernyanyi saat seorang DJ memainkan lagu hitsnya Jenny from the Block dan Let's Get Loud. Seorang sumber yang menghadiri pesta itu memberikan laporan baru-baru ini ketika ia memberi tahu E!, "Mereka tampak benar-benar jatuh cinta."

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)